Pixar

November 1, 2008 at 4:56 pm 3 comments

Dari 10 feature films Pixar, ada 4 film yang belum gue tonton. Toy Story 1 & 2, Ratatoilee, sama Up. Kalo Toy Story, karena belum nonton yang pertama, so film keduanya otomatis gak gue tonton. Kalo Ratatoilee, karena waktu nonton di Disney Channel gue ngantuk, jadi baru nonton setengah. Nah, kalo Up, itu baru tayang 2009. Toy Story 3 juga udah direncanain untuk tayan 2010. Sisanya… di bawah ini:

A Bugs Life

Film ini tentang pencarian jati diri, halah. Juga tentang persahabatan. Film tentang kehidupan semut dan perjuangan mereka mengumpulkan makanan. Tapi sebenernya kehidupan semut enggak semudah itu, mereka juga harus ngehadapin tantangan lain yaitu ‘tetangga’ yang mau ambil persediaan makanan mereka secara paksa dan tak berperikehewanan. Di cerita ini, Flik mau jadi pahlawan yang malah salah jalur bergabung dengan grup sirkus di kota.

Monsters, Inc.

Film ini tentang persahabatan dan kejujuran dalam bekerja.

Kota Monstropolis yang berpenduduk Monster semua, dan kehidupan mereka ditunjang oleh perusahaan Monsters Inc. Monsters Inc ini mengumpulkan jeritan-jeritan anak kecil yang dijadikan sumber listrik mereka.

Finding Nemo


Film ini tentang keluarga.

Nemo terpisah dari ayahnya pada hari pertama dia sekolah. Di sini perjuangan seorang ayah ikan keliling dunia untuk mencari anaknya. Dan sepanjang perjalanan itu, ayahnya mendapat banyak sekali pengalaman berharga.

The Incredibles

Film ini tentang keluarga superheroes.

Belum afdol rasanya kalo belum buat superheroes movie. Masing-masing anggota keluarga Incredibles ini punya kekuatan tersendiri. Mereka hidup di lingkungan biasa dengan mencoba untuk hidup normal juga. Tapi akhirnya ada satu kejadian yang membuat mereka harus kembali ke kehidupan ‘tak normal’ mereka – menjadi The Incredible Family.

Cars


Film ini tentang persahabatan dan kekeluargaan.

Lightning McQueen, salah satu mobil balap yang lagi naik daun, harus menghadapi nasib buruk terdampar di Rute 66, California, yang udah lama banget terbengkalai. Dia harus bertahan hidup dengan mobil-mobil membosankan lainnya sambil membereskan aspal kota mereka yang dia rusak. Padahal dia harus kembali ke kota untuk balapan mobil.

Wall E


Film ini tentang masa depan.

Wall E, satu-satunya yang ‘hidup’ di masa depan, robot pembersih sampah di planet Bumi ini. Kehidupannya membosankan sampai suatu saat ada robot asing yang mampir dan akhirnya tanpa sengaja Wall-E ikut ke ‘planet’ asal robot tadi. Di sana terlihat suatu yang mencengangkan yaitu manusia-manusia gemuk yang bergerak saja susah. Misi kedua robot tadi adalah bagaimana agar mereka semua bisa kembali lagi ke Bumi.

Advertisements

Entry filed under: film.

For the Birds, For TARAFI. dear diary

3 Comments Add your own

  • 1. zilko  |  November 1, 2008 at 10:05 pm

    hmmmm….

    Baru pernah ntn A Bugs’ Life (buset ni film zaman waktu masi SD dulu, wahahhaa… 😆 ), Monster Inc, Finding Nemo, haha

    Reply
  • 2. greenerz  |  November 2, 2008 at 3:27 am

    masih SD? enggak ah… itu pas kita SMA. mungkin pas elo SMP.. 😀 😀 😀

    yup. i love those movie… huehe.. lu gak demen animasi bukan? 😀

    Reply
  • 3. greenerz  |  November 2, 2008 at 3:27 am

    film2 pixar tuh tipe film orang dewasa nonton juga gak papa.. hehe..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: