dear diary

November 7, 2008 at 8:40 am Leave a comment

minggu ini adalah minggu yang rada-rada aneh. Dari hari pertama, hari minggu, sampe sekarang. dan besok, bakalan jadi hari terbosan gue.

Hari minggu kemaren, gue dibetekan sama petugas kereta yang ngebalikin duit kembalian bayaran tiket gue dengan dilempar! Najong banget. Udah gitu kurang 500 pula. Udah gitu, gue naik taxi, dan dapet sopir taksi yang rada ‘spesial’ haha… obrolan kita sepanjang perjalanan itu tentang betapa buruk dan memalukannya negara kita ini.

Minggu ini, alat skripsi gue kita daur ulang lagi. Komponennya banyak yang dikurangi, coz kita gak pake kabel DB9 lagi, ganti USB. Soo… kerjaan buat gue lagi ngedit buku, kurangin ini itu, nambahin ini itu. Yaa, yang penting jadi deh.

Dan hari ini, gue baru aja beres kelas RSK sama Pak Sur. Dosen yang lagi punya proyek bikin ‘sensor’ ikan untuk wilayah indonesia ini, tahun depan bakalan dapet gelar profesor. Rambutnya baru dibotakin, jadi lucu hehe.. Hari ini dia ngajar gue di ruang akademis seperti biasa, tapi yang gak biasanya dia pake jaket. Ternyata pilek!! wahaha..mudah-mudahan bukan karena jangkit dari gue pas minggu kemaren kelas.

Udah setengah semester ini gue diajarin ma dia, dan ternyata enjoy aja coz dia ngajarnya asik. Sebelumnya, pikiran gue tentang dia… huiiih… gak banget untuk belajar privat ma dia. Hari ini aja, 4 sks pelajaran RSK yang seharusnya 2 shift kuliah, cuma beres dalam waktu sejam doang. Huehehe.

Hmmm, hari ini, seharusnya gue udah ada di Bogor saat ini juga coz lagi mo ada acara. Tapi, tar aja deh, sorean. Acara kali ini, gue (lagi-lagi) jadi panitia dokumentasi. Benar-benar membosankan. You know what, tadinya gue milih jadi sekretaris aja, coz kerjaannya nulis doang. hahaha.. tapi, apa boleh buat. mereka lebih percaya gue megang handycam daripada megang secarik kertas dan bolpen!!!

akhir kata, met berakhir minggu aja deh..😀

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Pixar piknikz 2008

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

