The Sisterhood of the Traveling Pants 2

November 12, 2008 at 11:50 pm 2 comments

‘Pants’ dijadiin tema film? Hmmm.. you should watch it by yourself. Kalo cowok-cowok punya film Band of Brothers, cewek punya fim ini. Hehe. Film ini film tentang persahabatan empat cewek yang punya kegiatan sendiri-sendiri waktu lagi musim panas. Persahabatan mereka disatukan dengan satu celana jins yang selalu mereka pakai bergantian, dikirim pake FedEx ke tempat masing-masing mereka lagi ‘summer’. Kali ini, Bridget ke Yunani, belajar arkeologi. Tibby ambil kelas summer, untuk bikin film, Carmen rencana kerja part-time jadi kru belakang panggung di Vermont, dan Lena  ambil kelas menggambar.

Film TSOTTP 2(duh panjang amat) ini lebih serius daripada film pertamanya di mana mereka masih SMA. Kali ini, hmmm.. tar kalo gue ceritain, spoiler dong.. haha.. gak jadi deh. Yang jelas (spoiler deh), ni film, serasa ‘puncak acaranya’ emang pas bagian akhir doang. Satu jam pertamanya memang cuma ‘basa-basi’nya aja. Hehehe.. Tapi… seru lah. Tampaknya produser gak mau ngelanjutin film ini untuk sekuel ke-tiganya. Ato, malah dengan kejadian terakhir itu, bakalan ada sekuelnya lagi??? Coz Bridget blom dapet cowok neh. Hahaha.. Dunno lah…😛

Yang pasti, gue sama Lian dah nunggu film ini dari lama. Tadinya, kalo ada di bioskop, gue pengen ngajakin Lian, secara dadakan. Hehe, ni film kayak film sepanjang masanya kita bedua. Secara, ini tuh kita banget. Empat cewek. Huehehe… Sama kayak gue dan temen-temen kampus, kita ada 4 cewek paling heboh seangkatan 2004. Ato mungkin malah di antara 4 angkatan SK saat itu. Haha.. Dan, kemaren malem nonton ini, bener-bener jadi mengenang banget :p Apalagi, kita berempat udah kepisah sana-sini gak jelas. Oh, gue jadi kangen masa-masa dulu..

Entry filed under: film. Tags: .

piknikz 2008 i’m lovin it

2 Comments Add your own

  • 1. evanh  |  November 13, 2008 at 5:40 am

    emang asyik lo kl ngenang masa lalu…so ajak dong temennya reunian..saran nih. tp sayang sekarang banyak pertemanan yg disalah gunakan untuk mempengaruhi dan memperkuat genknya contoh kl ga salah genk neroo…tuh…

    Reply
  • 2. greenerz  |  November 13, 2008 at 9:06 pm

    Hehe. Thx sarannya. Yup, pastinya kita bakal ngumpul2 lg..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: