November 20, 2008 at 1:12 am Leave a comment

Kira-kira dua hari lalu, temen gue ngasih tahu kalo bokapnya temen kita baru aja meninggal. Bokapnya Dinda, salah satu temen baik gue di SMA. Meninggalnya karena jatuh. Hmm… Bukan karena sakit. Well, life, oh, life.

Beberapa minggu lalu, nyokap temen kampus gue meninggal. Kali ini karena penyakit jantung.

Enggak kebayang gimana rasanya gimana orang tua kita meninggal secara tiba-tiba. Bener-bener belum kebayang sama gue. Hmm, udah kebayang, cuma… argh… pasti rasanya gak percaya banget.

Setahun setengah lalu, gue merasakan pengalaman itu juga. Bukan orang-tua gue, tapi one of my bestest friend. Dia masih berstatus ‘teman’ sama gue, gue enggak kebayang, gimana, D’cutes, pacarnya, ngerasain itu. Well, actually I know her feelings, I was there seeing her not crying, just because she couldn’t cry anymore. Dan seminggu kemudian, selama seminggu penuh, kita berdua smsan, curhat tentang dia yang ninggalin kita.

Kehilangan seseorang tuh, hmm.. bener-bener menyebabkan hidup ini jadi runtuh, jatuh, gak semangat, pesimis, dan apa aja kata-kata lain yang mengartikan hidup ini jadi mellow. Efek samping buat gue sendiri, waktu itu malah buruk. Gue sering berhalusinasi (halah)… beneran. Mungkin bukan berhalusinasi, tapi… gue selalu ngeliat sesuatu dan selalu menghubungkannya ke dia, D2, namanya. D2 ini sering pake topi kuning, dan gue jadi sering ngeliatin orang pake topi kuning, dan sering banget secara spontan berpikir kalo itu si D2.

Dan satu yang selalu keinget sama gue, pas hari-H D2 meninggal, di mana saat gue tiba di rumah dukanya, gue nangis histeris dan gak berhenti-berhenti selama sehari penuh (rekor), temen gue, Rut, meluk gue dan ngomong, “Kita nggak pernah tahu sama hari esok, Sheil.” Man.. gue tambah nangis.

“..that you don’t know what you’ve got, till it’s gone.” [Counting Crowes, Big Yellow Taxi]

Entry filed under: hari ini. Tags: .

love is in the air ouch!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

