ouch!

November 21, 2008 at 10:27 am 3 comments

Hyaaaa! Gue baru dapet bencana menyedihkan! Kronologisnya begini:

>> Malam minggu lalu, BL ke rumah gue mau nginstall sesuatu di laptopnya my sista. Sembari itu, gue chatting, dan dia nge-LAN ke PC.

>> Tiba-tiba komputer jadi nge-hang. Padahal gue sedang ditengah-tengah chatting, browsing, dan ‘ing-ing’ lainnya. Gue restart paksa.

>> Pas PCnya dah nyala lagi, komputer gue jadi super lambat, koneksi LANnya gak nyambung-nyambung, dan internetnya jadi lambaaaaaaat banget.

>> Singkat cerita, malam itu gue gak bisa nge-net. Dan yang paling menyedihkan, pas gue klik Menu Bookmark gue, isinya HILANG semua!!! Semua link yang udah gue pelihara dari jaman es, semua link yang dikasih temen-temen gue, semua link yang gue butuh… hilang ditelan PC cupu! Aaargh!!!

Menyebalkan. Menyebalkan. Menyebalkan.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

si ibu..

3 Comments Add your own

  • 1. zilko  |  November 21, 2008 at 7:20 pm

    wah, koq bisa??

    Reply
  • 2. quicksand  |  November 21, 2008 at 11:20 pm

    semoga gak ilang, tp sekedar hidden somewhere😀

    Reply
  • 3. greenerz  |  November 22, 2008 at 4:40 pm

    mudah-mudahan.. :p gue belum ubek-ubek lagi ni browser.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

