Fantasmic

November 23, 2008 at 5:35 pm Leave a comment

Jangan pernah ninggalin Disneyland sebelum nonton yang satu ini. Kalau udah ada kembang api bertebaran di langit, udah ‘tanda-tanda’ tuh. Cepet-cepetlah ke danau, cari ‘tempat duduk’ paling depan, pastikan baterai camcorder loe masih penuh, kasetnya juga penuh. Mulainya sekitar jam 8 ato 9 malam. Kalo bisa sih udah nongkrong di situ sejam sebelumnya. So.. siapkan snack lebih. hehehe. Atraksi ini keren banget. Ngemunculin hampir semua tokoh Disney dengan musik yang juga keren.

Kalau mau lihat ful videonya, klik di sini. Tapi gak tau deh full ato enggak. Yang pasti videonya lumayan panjang. 20 menitan.

Siang harinya ada parade, tapi Fantasmic ini adalah ‘puncak acaranya’. Kalo udah nonton, pasti berharap besok mau ke Disneyland lagi, tapi cuma nonton Fantasmic doang. haha.

Entry filed under: hari ini, travel. Tags: .

Mickey Mouse di kampus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: