di kampus

November 26, 2008 at 6:28 am Leave a comment

nulis apa yaa? hmmm…

lagi di kampus nih. menikmati online gratisan (anjiir gue baru tau). Udah tau sih ada internet gratisan di perpus, dulu juga pernah pake.  Tapi lambaaat! Dah gitu kudu daftar dulu. Males. Repot.

Nah, perpusnya Anggrek nih baru dibangun lagi. Dan komputernya disediain lebih banyak, koneksinya lebih bagus, layarnya LCD pula, dan ada kabel perpanjang USB. Good!!! Binus makin membaik. Ya iyalah, harus.

Hmm.. so about today. yang menariiik.. hmm..
Pertama, gue abis dengerin radio Prambors, terus beritanya, di Inggris, ada bapak yang ‘hobi’ memperkosa dua anak perempuannya. Salah satunya, udah pernah hamil 19 kali. Berhasil punya 7 anak (kalo gak salah), terus 5 di antaranya gagal dan diaborsi. Sisanya, gue lupa. Beberapa diantaranya juga punya kelainan gen. Penyebabnya karena hubungan satu keluarga.

Kedua, gue bete sama yahoo!mail. Tau knapa, e-mail gue gak bisa dikirim. Tapi, akhirnya gue kirim pake account lain. Hehe..

Ketiga, ada pembahasan – perlakuan diskriminatif antara cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih boleh keluar malem, cewek gak. Kenapa cowok biasa aja kalo ngerokok, tapi cewek gak pantes, dll. Padahal semua kegiatan negatif itu kan sama aja resikonya.

Keempat, I’m gonna online for 2 more hours!!! yippiee..haha.. gue minta loginnya si lian! Thanks, yo.

Kelima, nah ini yang paling menarik. Jadi, komputer di kampus diTimer-in gitu, tiap sejam. Nah, gue udah sejam lewat. Gue udah di log-out otomatis. But you know what.. I’m still writing! I’m browsing! And I’m still chatting. Hahaha… — cuma butuh tau triknya aja gimana. Hahaha… But I’m a good student lah, I’m gonna log in.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Fantasmic Together

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: