Tumben

December 12, 2008 at 3:50 pm Leave a comment

Iklim bener-bener dah berubah. Seharusnya sekarang, Jakarta.. hujan nggak berhenti-berhentinya turun dan deras. Malah, ngebuat orang males banget keluar rumah buat kerja karena banjir, dan gue tentunya males buat ke kampus karena gak punya payung. Tapi sekarang.. Gak ada hal yang lebih membahagiakan lagi selain HUJAN. Udah mendung-mendung berangin gitu aja udah bersyukur dah.. bikin ibu kota sejukan dikit.
Tadi juga tumben banget, perjalanan gue pulang ke kota hujan kurang dari dua setengah jam. Itu juga udah termasuk lamanya bis Indah Murni ngetem, dan macetnya kota Jakarta hari Jumat (yang tumben gak terlalu macet.. Padahal nambah ada Presiden lewat juga).
Tumben yang terakhir, pas turun dari bis di terminal Bogor, wew, gue kedinginan.. Nggak ada ujan nggak ada geledek. Anginnya juga standar Bogor aja, tapi lebih dingin aja..
Besok.. Saatnya jadi guru lagi.. Hihi. Day 2 ngajar anak-anak seumuran TK neh. Lumayan, simulasi tahun depan gue bakalan jadi ‘nyak’nya anak-anak Adventurer.. Huaaah..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Oh tidak, mahalnyaaa! Miss World 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: