Movieholic

December 24, 2008 at 8:47 am Leave a comment

Seperti biasa, walaupun gue udah punya list panjang DVD-DVD yang pengen gue beli di handphone, tapi nggak pernah dibuka kalo dah nyampe toko DVD. Gue liat covernya, dan kalo menarik gue beli. Berniat cuma beli maksimal 2 film, akhirnya gue beli 4 film. Tadinya berniat nyari Antz, tapi dapetnya The Nightmare Before Christmas. Kebetulan gue dah lupa filmnya, dan bentar lagi natal. Langsung deh direncanain nonton ini a Night Before Christmas. Hehehe.

Film kedua, gue ngasal ngambil karena ngeliat judulnya lumayan menarik perhatian, Freedom Writers. Pemainnya Hilary Swank. Film ketiga, gue ambil dari rak karena tertarik sama pembuat filmnya, Matt Damon sama Ben Affleck Mereka bikin film lagi setelah Good Will Hunting ternyata. Judulnya The Battle of Shaker Heights dan pemainnya Shia Lebeouf? Hmmm, let’s see… sebagus GWH ato nggak.

Film terakhir, gue nemuin The Happening. Lumayan, buat nge-update film-film baru yang belom gue tonton, dan gue lagi butuh sedikit thriller. Lagi bosen ma film-film drama, komedi, action, dll.

You know what… dalam semalem gue abisin itu semua, ditambah lagi Christmas Cottage pinjeman temen sebelah kamar di kost.

Entah awalnya gimana, tapi film udah kayak makanan gue sehari-hari. Minimal nonton satu film dalam sehari, bahkan dah kayak cemilan, gue selalu nonton film disela-sela waktu gue. Gak hanya itu, I’m addicted to it. I want more and some more. Kalo udah keabisan film, ato nggak ada duit beli film, gue bakal nonton apa yang ada di dalam komputer gue; Journey to the Center of the Earth, Monsters Inc. (ratusan kali), juga Janji Joni (puluhan kali). Masih ada beberapa film lainnya termasuk Heroes. Sayangnya, film seri Naruto udah gue delete semua karena hdd gue penuh.

Jadi kayak nggak cuma mulut gue pengen makan melulu, tapi juga mata gue pengen nonton terus. JHC. Is there any cure? If it is, it won’t work. I don’t even wanna drink it.

Entry filed under: film, hari ini. Tags: .

Transformers Resensi Film

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

