gathering ’04

December 29, 2008 at 4:57 pm Leave a comment

Ngumpul di Elos, gue dan beberapa bocah temen-temen seangkatan SMA ketemuan lagi sebelum tahun ’08 ini abis. Michael udah nunggu di depan Elos dari jam 4, terus gue dateng, terus si Vicky juga, terus ada Gaby sama Juntak yang udah nunggu di foodcourt.

Niat gue tadinya cuma sampe jam 6, maksimal 7, tapi namanya kopdar nggak bakal cuma sejam dua jam doang. Malahan akhirnya gue ikutan nonton trus ke rumah Kristin dulu, padahal gue dah janji ma nyokap balik jam 8 malem.

Udah 4 tahun lalu kita lulus SMA, Michael udah jadi guru di salah satu sekolah swasta. Malah dia jadi wali kelasnya. Hehehe. Kalo si Juntak lagi nerusin S1 di IPB. Nah, si Nena udah gawe di MangDu, tapi bolak-balik Bgr-Jkt. Duh males banget. Si Vicky udah lumayan keren lah kerjaannya. Biar cuma wasit doang, tapi dia udah sering jadi wasit di kompetisi internasional kayak Bangkok, Macau, dll. Terruuuzz Ruben, masih kuliah di UKI jurusan Manajemen. Ido juga masih di Pakuan. Gaby gawe di Bogor, N’cek udah buka usaha pulsa sendiri. Gue, Nena sama Vicky dikasih hadiah natal Pulsa 10.000. Lumayan banget. Hehehe. Terus, si Eka dah tinggal nunggu wisuda. Kristin sama kayak gue lagi skripsi. Kalo Intan, masih kuliah, sibuk, dan jauh lebih  stylish dibanding dulu. Yang terakhir, Tommy, baru balik dari Jogja.

Lumayan bisa ketemu mereka lagi. Kayak si Kristin sama Intan, baru kali itu gue ketemu mereka lagi setelah 4 tahun. Wuih.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Boom de yada Madagascar 2: Escape to Africa

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

