Per2baris

December 30, 2008 at 5:00 pm Leave a comment

Donlot-donlot video, trus liat-liat short videonya Wall-E di youtube sampe jam 4an. Tadinya mo ngedit tapi malah ngeYouTube euy.

Dah gitu tidur mpe jam 10, mulai ngedit lagi. Editan gue berantakan! Nggak jelas dan ribet. Orang pasti nggak ngerti apa maksud dan tujuan gue. Hahaha.

Mo ngambil potongan film dari POTC, eh, CD 2nya nggak bisa kebaca gitu. Tapi untungnya otak gue lagi lancar :p, akhirnya bisa gue convert juga.

Gue barus sadar ternyat kalo gue lagi serius ngerjain sesuatu, gue banyak makan. Tadi siang gue nambah berkali-kali, belum termasuk ngemil.

Jam 5 Om gue nelpon bilang mo ke rumah. Wuiih. Udah bertahun-tahun gue gak ketemu dia. Dan sekarang dah punya anak 3 yang lucu-lucu buangeeetz.

Si BL nginep di rumah bantuin gue milihin foto buat besok. Tadi malem gue makan malem nambah 3 kali! Hahahaha. I love makanan rumah.

Gue baru ngajarin si Wahyu ngedit pake Ulead via YM! pake bahasa Inggris! Hahaha, susah banget! Untungnya dia ngerti. Hehehe.

Aaah, rasanya diriku akan begadang lagi hari ini. Sisa 2 menit video belom beres euy! Mana komputernya jadi lambat gini lagi.

Yasudlah. Yang penting hasil karya salah satu anak bangsa bakal ditampilin lagi besok. heueheueheuehe!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Wall-E 2009 NY’s party

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

