H-3

January 6, 2009 at 2:04 pm Leave a comment

Gue bangun pagi buat ke Anggrek. Mau ngetes laptopnya [v] di hotspotnya kampus. Eeeeh, taunya nggak bisa konek gitu entah kenapa. Entah guenya yang bego, apa komputernya yang cupu. Gue bawa ke semacam CSnya perpus, tapi si mbanya juga nggak ngerti kenapa laptop gue gak bisa konek. Gue akhirnya disuruh tungguin ITnya, tapi orangnya nggak dateng-dateng. Hmm.. Padahal setengah jam lagi gue udah janji mo nonton sidangnya Linski.

Akhirnya gue cabut aja ke Syahdan, nonton kelompoknya Linski sidang. Wahaaa. Mereka bertiga udah pake baju hitam-putih, dan Linski udah rada panik coz dia yang giliran presentasi. Yang paling keren si Rama. Rambut panjangnya dipotong.
Beres nonton sidang mereka, gue nongkrong dulu di kamar Linski sambil nonton Transporter 3. Dah gitu dilanjutin ma The Lazarus Project. Huiiih, kenyang deh. Si Linski yang ngajakin, tapi dianya yang malah ninggalin gue nonton sendirian, dianya sare. Hahaha. Capek mereun.

Advertisements

Entry filed under: hari ini.

H-4 H-2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: