H-4

January 6, 2009 at 1:59 pm Leave a comment

The Judgment Day tinggal beberapa hari lagi, tapi gue tetep we bangun jam 10 pagi. Gue keinget terus kata-kata Joel Osteen hari Minggu kemaren yang intinya gini, “Kalo masalah yang bakalan lu hadapi ada di hari Jumat, jangan berdoa sama Tuhan hari Kamisnya. Tapi berdoa minta kekuatan sama Tuhan untuk menghadapinya mulai dari hari Senin.” Gile, kata-katanya pas banget.
Tapi, haha, tetep, pagi-pagi gue belum berdoa, tapi langsung cabut ke kampus coz gue udah telat janjian sama anak-anak jam 11.
Siangnya gue kelas dan konsultasi bentar ma Pak Sat’ tentang sensor gue yang belum nyampe-nyampe juga. Gawat banget neh. Si bapak juga sampe mikir susah gitu dan akhirnya bapak ngasih solusi untuk ngakalin simulasinya.
Sorenya, gue cabut ma Lian ke PiJay nyari sepatu hitam buat sidang. Lian dapet yang rada berhak dikit pilihan gue, hehe. Kalo gue, secara kaki gue rada berukuran besar, tapi bodo amat gue dapet tapi pas banget, soalnya harganya murah cuma 25ribu perak. Yaaa gue cuma pake dua kali ini kok. Kalo dah pake, paling gue kasih kakak gue aja.

Malemnya, gue inget kata-kata om Joel lagi, dan akhirnya gue berdoa…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

H-5 H-3

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

