H-2

January 7, 2009 at 12:03 pm Leave a comment

Sementara temen-temen pada grogi karena minggu ini minggu ‘hidup dan mati’, kelompok gue berasa gak panik apalagi stress sama sekali. Hahahaha. Hari ini, gue bangun agak pagi gara-gara Kentang ma Razi janjiannya nggak di kampus lagi, tapi di kosan gue. Tapi gue nunggu mpe siang, bocah-bocah tu nggak dateng-dateng juga. Wes, akhirnya gue ke warnet aja daripada jamuran di kosan. Eeeeh, sampe di warnet, Razi nelpon gue bilang kalo dia dah di kosan gue, dan nggak ada orang sama sekali. Kentang juga belom dateng. “Ya iyaaa laaah!!!!”

Nah, jam 2an, mereka makan dulu di She-ta, my fave. Abis gitu ke kost gue, si Kentang nempelin stiker-stiker di pintu bikinan dia sama Razi, terus si Razi ngeliat video-video pendek di komputer gue. Gue ndiri main laptop aja. Dah gitu cuma bengang-bengong doang, terus nonton video kerusuhan Sampit sampe geli-geli sendiri, terus dah gitu nonton setengah film The Forbidden Kingdom. Abis gitu, jam 6 sore, mereka pulang.

Hyahahaha…!!! Serasa pasrah gara-gara sensor belum dateng juga. Mau diganti komponen lain, katanya Kentang, logikanya beda. Razi juga bilang gitu, apalagi codingnya dah jadi sama si Jati. Hmmm!!! Gue juga nggak ngerti nih. Si Razi kata’e mo buat rangkaian LED lagi tapi pas gue tanya tadi udah jadi apa belom, dia bilang, dia kagak ngarti buat rangkaiannya. Huaduuh!

Kami, tiga orang nyasar di jurusan SK… cuma bisa berdoa, semoga sensornya BESOK dateng.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

H-3 H-1

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

