POTC. At World’s End

January 13, 2009 at 1:54 am Leave a comment

Kalo diliat dari PotC 2, jelas keliatan banget kalo bakal ada ketiganya. Ya iyalaaah, masa Jack, si pemeran utama dimakan monster gurita laut?!

Namanya juga bajak laut, mereka terus berlayar nyari tempat jajahan lainnya. Kali ini mereka nyampe ke Singapura. Di sana, mereka ketemu sama salah satu dari 9 raja bajak laut, Sao Feng. Tujuannya mau nyolong petanya Sao Feng yang bisa ngebawa mereka ke ‘dunia lain’ untuk nyelamatin Jack Sparrow dari lokernya Davy Jones.

Brethren Court mau ngadain konferensi ‘meja lonjong’ untuk ke-4 kalinya, dan baru bisa dimulai kalo semua raja bajak laut datang.  Karena itulah Barbosa dkk nyolong peta dari Sao Feng supaya Jack Sparrow bisa ikutan rapat, juga Sao Feng. Tadinya Sao Feng gak mau ikutan rapat. Tapi setelah dibujuk sama Will Turner, akhirnya Sao Feng mau ikutan. Sialnya, ditengah perjalanan, Sao Feng mati terbunuh sama Davy Jones, lalu Sao Feng minta Elizabeth gantiin dia jadi raja. Akhirnya, lengkap sudah semua raja bajak laut, dan rapat bisa dimulai.

Di film aneh dan ribet ini, waktu raja-raja bajak laut tadi rapat, mereka dapet satu keputusan kalo Elizabeth jadi Rajanya dari sisa 8 raja bajak laut lainnya (Brethren Court tadi).

Kali ini musuh mereka nambah banyak, tapi kru mereka juga nambah banyak. Elizabeth beserta kru dan aliansi pergi perang ngelawan ‘manusia biasa’, juga Davy Jones. Di akhir cerita, Jack Sparrow ngambil satu keputusan sulit yang harus ngerelain keegoisan dia. Hhmm, masih punya hati juga dia. haha… Dan spoiler lain lagi, Barbosa jadi ‘pendeta’. Dia menikahkan Will Turner sama Elizabeth :p

Pas pertama kali gue nonton film ini, gue demen banget sama ide ceritanya yang tambah keren, juga filmnya. Tapi gue sebenernya nggak ngerti sama ceritanya. Kenapa begini, kenapa begitu. Hahaha… Kedua kali gue nonton (tadi malem), baru tambah ngerti. Tapi rasanya gue harus nonton sekali lagi biar tambah ngerti. hahaha…

emangnya pelajaran sekolah, apa?? Hahhaaa..

Advertisements

Entry filed under: film.

POTC. The Curse of the Black Pearl Toy Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: