The Gods Must be Crazy II

January 13, 2009 at 1:34 am Leave a comment

Dua anak Nixao nemuin suatu ‘makhluk yang aneh’, ada truk pengangkut gading-gading gajah liar. Mereka naik ke atas truk itu, eeeh tiba-tiba truknya jalan. Akhirnya mereka ngikut truk itu sampe jauh banget. Kisah Nixao kali ini mencari dua anaknya tadi. Tapi disepanjang perjalanan dia, huah, banyak banget yang dia temui dan alami. Ditambah lagi sepasang dokter yang nyasar ditengah Afrika karena pesawat kecilnya jatuh, kehabisan bensin waktu terbang.

Ceritanya nggak kalah lucu sama film yang pertama dan gue tetep ngakak sendiri walaupun nonton di kosan sendirian. Hehehe. Kali ini, akhiran filmnya rada mengharukan. Biasa aja sih, cuma bonus adegan Nixao nangis.

Entry filed under: film. Tags: .

The Gods Must be Crazy The Gods Must be Crazy III

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: