Dua hari Reuni

January 24, 2009 at 4:38 pm Leave a comment

Kemaren.
linski:  (SMS) hari ini ke mana?
gue: ke anggrek, ketemu pak Robi. Loe?
linski: ke syahdan, ketemu pak endra.
gue: kenapa? mau ke kos gue?
linski: gak tau nih, pengen jalan lepas stress neh.
gue: setujuuu…! gue udah puyeng banget ma skripsi. gimana kalo ke skydining lagi?? Tapi ajak anak-anak?
linski: beneran nih? gue juga dah stres ma skripsi. yuks. kalo jadi, gue sms mereka neh.

Ahaaaa… sorenya gue ma Linski cabut ke Plangi, tapi nggak dapet tempat di Solaria karena udah penuh bangeeet. Kita telat berangkatnya sih. Gara-gara gue ketemu Pak Robi baru jam setengah lima sore. Akhirnya, nyari tempat di Brickz.

Ketemu lagi sama Dinsky, Yansky, Tamsky, ama Zulsky… huehehe. Duuuh, I miss them so much. Baru kali ini bisa ketemuan dan ngumpul pas berempat lagi cewek-ceweknya. Secara, kita berempat CS-an dari pertama kuliah. Tapi masih kurang sih satu orang, si Wiensky. Yang paling penasaran sih sama si Tamsky n Zulsky. Secara, kalo Dinsky ma Yansky udah sering ketemu di deket kosan. Udah gitu ngobrol-ngobrol mpe gila, dan foto-foto narsis mpe hampir tutup tuh Plangi. Pulangnya, gue bareng mobilnya Tamsky deh. Haha, gaya banget tu anak dah bawa mobil.

Quote serunya: “Iyaaa, entar kita ketemuan lagi udah pada bawa suami. Trus, ketemuan selanjutnya lagi udah bawa gandengan anak.”
Huahahahahaaa!!!

 

Hari ini.
herald: (SMS juga) Loe di mana cuy? Ada ‘Hanley’.
gue: Wah. Di mana loe bedua?
herald: di boboho. Loe beres gereja jam berapa?
gue: setengah tujuh.
herald: ketemu di mana nih?

Jam 8 baru ketemu di BoQer setelah mereka ngerjain gue bolak-balik dulu ke lantai atas, bawah, trus ternyata di atas lagi. Sialaaan! Mana gue lagi pake sepatu cewek lagi. Tapi, gila, seru banget ketemu mereka lagi. Secara, mereka bedua temen ‘se-geng’nya gue pas SMA, dan di masa itu, yaaaa bisa dibilanglah geng cewek paling caur, parah, bejat, pemalas, tapi keren. Hahahaha!!!

Kita nongkrong di foodcourt Smoking Area-nya mpe muka sama rambut gue pasti bau rokok banget nih pulang-pulang dari sono.

Si Herald nggak berubah juga. Lagipula gue udah ketemu dia beberapa kali. Nah, si Hanley ini (btw ni bukan nama sebenernya). Udah.. beuh kira-kira 4 tahun gak ketemu sejak dia kabur dari sekolah. Hahaha. Tapi teteeeup nggak berubah cempreng suara sama gayanya. Pulang-pulang dari sono, kita cenglu-an deh. Hahaha. Kocak abiis, mana gue pake rok pula.

 

OMG. Gue bener-bener berterima kasih banget ma Tuhan, huehehe.. Entah kenapa, cuma dalam dua hari, gue bisa ketemuan lagi sama semua orang-orang itu secara dadakan.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

seharusnya indah Oiii warga Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: