Oiii warga Jakarta

January 24, 2009 at 5:22 pm 1 comment

Ayo doong, (bantu) hilangkan kebiasaan buruk:

  • Meludah nggak tau diri
  • Buang sampah sembarangan
  • Nyetir ugal-ugalan
  • Pengennya nyalip aja kalo lagi naik motor
  • Nggak ngantri di jalurnya, dan mendahului
  • Naik mobil sendiri

Untuk poin terakhir maksud gue adalah… Jakarta tuh udah sumpek banget dan panas. Ada busway, kereta, kopaja, bajaj, ojek, taxi, mikrolet, metro mini, Patas, Patas AC, sampe shuttle bus. Nggak usah pamer-pamer mobil ke kantor apalagi ke kampus deh, karena pertama, sekarang Global Warming, asap mobil itu salah satu penyebab utama, dan kedua, jalanan Jakarta penuh banget apalagi Senin pagi sama Jumat sore. Ketiga, kalo loe nggak setuju sama yang tadi gue bilang, ya udah jangan gawe di Jakarta. Hahahaha!!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Dua hari Reuni I mean it

1 Comment Add your own

  • 1. Onyonigus  |  January 26, 2009 at 12:42 pm

    Betul!!!
    Naik busway dong..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: