sejuk

January 31, 2009 at 3:36 pm Leave a comment

Pagi tadi, alarm gue bunyi jam 5 kurang dikit. Rencananya sih gue mau balik ke Bogor jam setengah 6 pagi. Tapi ternyata, mata gue susah banget dibuka, badan gue nempel di kasur, dan gue males banget ngelepasin bantal guling. Andaikan pagi tadi lagi nggak diburu waktu, dan andaikan gue bisa tidur seenggaknya sampe jam 12 siang, itu bakal jadi salah satu tidur ternikmatnya gue. Hahaha…

Gimana enggak, gue bener-bener abis ‘ngabisin’ badan gue hampir 4 hari nggak tidur ngejar deadline. Betenya lagi, 3 hari berturut-turut gue juga UAS. Walaupun nggak sampe begadang abis, seenggaknya gue selalu nyisain jatah 6 jam sehari buat tidur sebelum kembali belajar, trus ngetik, trus ke kampus, trus bikin ini, trus bikin itu, trus ini lagi, trus itu lagi. Beeuh, beneran hari Jumat kemaren, serasa dah mo pingsan, tapi gak pingsan-pingsan juga.. (apa seh?)

Tadi pagi, akhirnya baru bener sadar dari tidur, sadar dari kenyataan kalo gue harus ada di Bogor jam setengah 9 pagi, jam setengah 8 pagi gue baru cabut – tanpa mandi, hanya cuci muka, sikat gigi :p

Gue kayaknya udah kena penyakit nggak bisa tidur. Di bis gue udah ngerasa capek banget, ngantuk yang ajubile sampe ngeluarin air mata dan nguap-nguap gak jelas lebih dari 50 kali, tapi gue gak tidur-tidur juga. Gila, aneh banget. Coz biasanya, wherever – whenever, pasti gue bisa tidur. Eeeh, pas di bis antar-kota juga, gue malah baca koran Tempo yang tadi gue beli. Dari sebelum berangkat, sampe turun di depan Hero pajajaran, gue tumben-tumbennya masih melek dan serius baca koran.

Gue jalan di Tugu Kujang, dan… seperti biasa, nggak pernah gue lewatkan pemandangan Tugu Kujang, pemandangan yang nggak terlalu diperhatikan orang lain. Kali ini, gue lebih meresapinya. Langit lagi rada ‘mellow’, dengan awan rada gelap, dan bagian paling mantepnya… hembusan angin yang sejuk banget ngebikin udara Bogor jadi rada kayak Puncak.

Hari ini, masih juga kesadaran gue untuk berbakti lebih kusyuk belum mampir di jiwa gue (halah). Parahnya, gue merasa bosan, boring, jenuh. Entah kenapa, pikiran negatif akan orang-orang di sekitar gue selalu memenuhi otak gue yang lebih negatif lagi. Duuh. Dasar iblis!

Kedua kalinya gue me-lebaikan diri untuk menikmati hembusan angin sejuk, pas lagi di gereja tadi. Nggak sengaja gue lagi jalan, dan…huiii… anginnya sejuk beneeeer. Langitnya mendung-mendung dengan rintikan hujan gak niat gitu. Tapi jadinya udaranya mantep banget (apalagi kalo dibawa tidur, huihihi).

and you know what… i met someone. huahahahaha. dan jatuh cinta pada pandangan pertama… aiiih… hahaha… jijay banget! hahahahaha. omg, please don’t.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

aing lieur andaikan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

