6 Jam

February 2, 2009 at 3:44 pm Leave a comment

Setelah berbulan-bulan nggak ketemu BL. Ketemu sih, cuma udah jarang ngobrol karena kesibukan masing-masing, akhirnya tadi gue ke rumah dia lagi.

Jam 3 gue berangkat dari rumah nyampe tempat dia sekitar jam setengahh 4. Ngobrol-ngobrol bentar sambil nyanyi-nyanyi ‘My Happy Ending’nya Avril, terus gue cabut ke Gramedia di Botani.

Jam 6 lewat gue cabut ke daerah Sukasari, janjian sama BL mo makan di Saras. Eh, taunya Saras dah digusur. Bingung lah gue. Gue keinget di deket McDonald’s ada warung indomie Sari Rasa… jangan-jangan migrasi sementara di sana. Jadilah gue balik lagi ke Saras ‘McDonald’. Eeeeh.. ternyata, itu cuma namanya doang Sari Rasa. Padahal mah bukan Saras asli. Duh, gue tambah bingung. Jadilah gue nongkrong aja di McD. Gue nelponin si BL juga percuma. Dia lagi nggak punya hp. So, gue nungguin di McD sambil makan McFlurry, nungguin BL nelpon gue buat ngasih kabar.

Jam 7 dia nelpon gue, dan bilang kalo ternyata Saras pindah ke ujungnya jalan. Deket Bale Binarum. Duuuh!!!! Sial. Padahal kan tadi gue udah ke situ, dan udah deket banget. GUenya aja bego nggak nyari dulu. Nggak nanya dulu.

Akhirnya gue ke sana lagi. Ongkos keluar lagi 2000. Tapi, akhirnya gue bisa ngobrolan lagi sama BL. Dari ngomongin film sampe pacarnya dia dan masalahnya mereka yang nggak beres-beres. Gue cerita tentang buku NGC yang gue baca tadi di Gramedia. Kali ini ceritanya tentang dua cewek yang dibantu lari dari Korea Utara ke China sama Pendeta Chun. Kalo si BL nyeritain ke gue tentang Kill Bill.. Hehehe..

Dia temenin gue ke gereja dulu buat ngambil surat dari tante Cynthia, trus ke seberang Elos buat beli film.

Jam 9 malem, baru deh gue balik kosan.

Yaaa. itulah sekilas 6 jam gue di hari ini.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Ujian Sialan TARA forumers & fans Gathering with Vince Chung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: