Gone

February 12, 2009 at 2:59 am Leave a comment

Gue beli VCDnya asli dan cuma 11ribu rupiah. Huehehe.

Alex dan Sophie udah jadian dari mereka kuliah. Rencananya, mereka mau road trip keliling Australia berduaan beres kuliah, tapi Alex masih harus kerja dulu. Jadinya Sophie duluan ke Australia, baru deh si Alex nyusul. Sesampainya di Aussie, Alex kenalan sama Taylor yang juga traveler. Taylor rencana keliling Aussie pake mobil dan dia ngajak Alex dan Sophie untuk travel bareng aja. Awalnya sih asik-asik aja, tapi lama-lama sifat aneh Taylor keluar dan Alex mulai curiga sama Taylor. Sophie yang netral rada bingung juga sama pacarnya yang jadi mulai aneh juga dan jadi over protektif.

Begini nih kisah travel yang berakhir buruk.. (sori spoiler). Tapi bisa diambil pelajaran, kalo lagi travel, tetaplah sama itinerary yang udah kita buat, dan gak usah ikut orang gak dikenal ataupun baru kenal dan langsung akrab.

Entry filed under: film. Tags: .

Film vs Fashion Dikit Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: