Dikit Lagi

February 16, 2009 at 12:25 pm Leave a comment

Kira-kira udah 3/4 jalan skripsi gue ini. Tinggal nunggu J-Daynya (Judgement Day). Kalo di internet sih, gue dapet kelompok dua, tapi ternyata waktu gue tadi ke kampus, dan ngeliat ke papan pengumuman di lab hardware, ternyata kelompok gue dapet giliran paling pertama dari tiga hari sidang. Daaaan… nama gue ada di paling pertama dari jumlah anggota kelompok gue yang ada tiga orang itu.

Minggu kemaren, ceweknya Bas sidang, trus dapet A. Tadi pagi, ceweknya si Kentang juga sidang trus dapet A. Huh, sepertinya gampang banget sih dapet A. Temen gue, anak Bandung, juga sidang cuma 15 menit, dan dapet A. Gilaaa.. Kampus pa’an tuh?

Mudah-mudahan aja… hari Rabu entar kagak mengecewakan gue, kelompok gue, bokap nyokap gue, dan juga seluruh bangsa Indonesia ini… ;;)

Advertisements

Entry filed under: hari ini.

Gone Akhirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: