antara hujan dan menunggu

March 5, 2009 at 7:53 am Leave a comment

Makin hari, hari semakin aneh aja nh dunia.
Ya, anggap aja petualangan baru.
Guenya aja yang terlalu hiperbola kali yah. Hehe.
Tadi siang, gue br menyelesaikan psikotes buat kerja gue yang pertama. Pas gue ditelepon 2 hari lalu, gak dikasih keterangan kalo ternyata hari ni psikotes. Anjir, byk ajah soalnya.
Kalo kemaren, gw br ambl hasil prediction test gw. TOEFL gw 543. Kecil yah? Tp mungkin kalo sblm tes gw bc2 dulu, trus pas tesnya gw kagak tdur, dan pas listeningnya gw fokus.. Mungkin gw bs dpt 600an..
(Caelah. PD bgt lu.. :p )

jd, curhatan gw hr ni..
Gw dah dr jam 2 di anggrek, nungguin jam 5 mau cabut ke manggarai. Td gw duduk2 di bangku luar, skrg gw dh pndh di dalem. Di SOFA, ruangan ber AC yg dingn bgt. Ngeliatin anak2 yg bru mau dftr binus. Mereka dtg ma ortu2nya yg lagaknya sok tajir gtu. Entah napa, gw sebel ngeliat manusia2 itu. Gayanya songong2. Kalo ditinggalin di hutan ndrian jg nangis (apa seh?). But I don’t know why, I hate rich people who wanna look rich on sight. Kecuali yg dah jd temen gw. Hmm gw ndri bingung knapa gw bsa bgtu. Ok, that’s it. I said it.

Terakhir, it’s raining, man. Hallelujah..

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Pohon i love it (but i hate it)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

