terakhir

March 11, 2009 at 9:53 am 1 comment

..kemarin..

Dua jam lama perjalanan gue untuk sampe ke kampus. Udah ditanya-tanyain aja ama kentank & razi kenapa gue gak nyampe-nyampe. Kentank minta janjiannya di LIM aja karena mo ambil PDP, surat tanda lulus skripsi. Oh, akhirnya. Perjuangan lima tahun kuliah, dan enam bulan bikin sistem sensor kelar juga. Gue lulus juga nilainya seadanya. Gue tipe mahasiswa begitu-begitu aja, yang penting lulus. Gak akan menerima gelar cumlaude, apalagi mahasiswa berprestasi. Whateverlah. Tapi gue udah beres.

Gue udah nyampe depan anggrek, kentang malah sms gue kalo dia udah di syahdan (kampus yang satu lagi). Hmmm.. Akhirnya gue harus jalan lagi deh. Sampe di kdb, tempat nongkrongnya anak SK, ketemu lagi sama kentank ma razi, dua ‘pacar’ gue selama enam bulan ini.. Hihihihi.. Bersama mereka berdua gue berbagi suka dan duka, susah dan senang, panik dan stress, dan akhirnya kita betiga berhasil ngebuat satu buku rada tipis (untuk ukuran skripsi), 70an halaman. Itupun penuhnya sama datasheet. Hahaha.

Hari ini jadwal ketemuan kita cuma untuk ngejilid hardcover di salah satu tempat jilid deket kampus. Print-an skripsinya ada di gue, otomatis gue kudu dateng ke Jakarta. Padahal beres ngejilid (itupun ditinggalin sehari), kita yang langsung… “Hmmm, ngapain lagi nih?” Kata gue. “Ya, gue cabut yak.” Kata kentang. Weks, gini doang? haha… ya iya lah. Mo ngapain lagi?

Man, gue harus balik lagi ke kota yang berjarak sekitar 45 km. Sebenernya gak terlalu jauh, tapi bo… Kemacetan Ibu Kota negara Indonesia ini yang ngebuat gue down duluan. Tapi entah dapet angin dari mana, si razi tumben baek… :p “Mau bareng ke slipi gak?”

Akhirnya gue ke Slipi bareng dia. Naik motor gede yang empuk gitu. Haha. Jarang-jarang gue naik motor bagus :p Gue dianterin sampe seberang jembatan, terus gue turun. “Thanks, ya Zi.” “Hati-hati loe, shel.” Kata dia balik. Dia langsung cabut lagi, gue berhenti sebentar, ngeliatin dia pergi.. (??? film banget :p) Baru sadar, mungkin itu terakhir kalinya gue liat dia.

Ya, karena jadwal wisuda kita beda bulan, dan lagipula, mungkin juga gue gak akan ikut wisuda karena jadwal wisuda selalu kena hari Sabtu. Hmmm… Padahal gue pengen banget merasakan pake toga yang dalemnya kebaya, terus dipanggil nama gue ke depan Jakarta Convention Centre karena akhirnya gue berhasil juga keluar dari BiNus.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Bogor, kota yang terabaikan checklist ‘ngutan

1 Comment Add your own

  • 1. Onyonigus  |  March 14, 2009 at 2:06 am

    Yah.. Bersambung..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

