checklist nge-backpack

March 31, 2009 at 6:15 am Leave a comment

i dunno lah arti backpack. pokok’e, entar gue bakal cabut 5 hari pake tas ransel alias backpack. Hehehe…Rencananya sih, kakak gue bakal joinan backpack ma gue, jadi gak banyak-banyak amat bawaan. Sebenernya, thanks to quicksand my fellow TARA forumer, dah kasih banyak banget contoh-contoh checklist. Ya bekurang dikit aja dibanding checklist ‘ngutan’. Gak akan bawa matras dan sleeping bag, juga misting.. hahha.. And here’s my own backpack checklist:

  1. Baju, celana secukupnya
  2. Baju gereja (coz akan bergereja di sana, hehe)
  3. (Antara) tas ransel kecil, atau tas selempang kecil. Tas ransel biar bisa muat air minum dan topi, kalo tas selempang ya biar as simple as possible aje.
  4. Sikat gigi, odol, sabun, sampo, handuk
  5. (Cukup) sendal (saja)
  6. Charger hp
  7. Panadol (buat gue sih musti, karena penyakit)
  8. Hansaplast (karena kaki gue lagi luka aja, hehe)
  9. Pocket Camera + batere cadangan
  10. Paspor, dompet (ya iya lah)
  11. Catatan nomor telepon penting
  12. Plastik
  13. Sudah lah yah, itu aja…😀

Kalo dari sumber checklist lain sih ada yang kasih rekomendasi, foto kopi ID kalo bisa di-scan dan taro di e-mail. Biar kalo kenapa-kenapa bisa diambil dari mail folder kita masing-masing. Berhubung gue belum nge-scan KTP dkk, fotokopian ID gue cukup gue taro di rumah.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

kue cucur s’panjang jalan kenangan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

