s’panjang jalan kenangan

March 31, 2009 at 6:23 pm Leave a comment

Gue punya jalan kenangan di Bogor ini. Tapi tentunya bukan kayak di lagu jadul, “Spanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan bla bla bla,” tapi jalan Pajajaran, Bogor, yang sering banget gue lewatin.

Jalan ini kira-kira cuma 1/7nya Jl. Pajajaran yang terbentang panjang dari Sukasari sampe Warung Jambu. Kadang dari Giant (dulu Hero) Pajajaran, sampe di Tugu Kujang. Tapi seringnya sih dari pertigaan Terminal Baranang Siang/Tol Jagorawi.

Tadi sore sekitar jam setengah 6an, gue jalan lagi di jalan itu, entah kenapa jadi pengen mencurhatkan jalanan ini di blog (haha lebai banget ya gue). Gimana enggak, udara Bogor yang lagi berawan, anginnya juga dingin, gak kayak jakarta anginnya dah kecampur polusi knalpot. Ini yang gue demen jalan di ‘jalan kenangan’ gue ini. hehehe… Waktu jalan paling favorit gue sebenernya jam 11 malam. Yup, gue dulu sering banget baru nyampe Bogor malam-malam begitu. Dan waktu jalan ke Tugu Kujang, wuiiiih..mantapnya.. Just feel the walk and the wind… Jam 11 malam, kota Bogor udah mulai sepi mobil, lampu-lampunya benderang disekitar terminal, dan angin malamnya dingin bangeeeet… Love it. Hehehe… Masalahnya cuma satu, angkot sudah mulai jarang. Tapi gak peduli, coz angkot pasti selalu ada sampe jam 12 malam.

Advertisements

Entry filed under: hari ini.

checklist nge-backpack gak pake judul aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: