gak pake judul aja deh

April 1, 2009 at 10:33 am Leave a comment

ah… kok gue jadi mellow begini yah. padahal, masalah yang gue hadapi cuma ‘saeutik’ kata orang sunda mah… dan pasti kalo gue ceritain ke orang lain, tanggapan mereka, “Ya udah laaah…!” Nope, gue gak bisa cuma, “Ya udah lah..!” bisanya “Ya udah, deeh..!”
(apa seh?)

Untuk yang dibelakang, gue bener-bener pengen ngelupain sejenak neh, Runaway, katanya mba Avril. Untuk yang di depan, gue masih bingung abis. Kenapa begini, kenapa kok begitu. Gue pilih ini ato gue pilih yang itu. Semuanya ada untung dan ruginya.

Lari dari ‘kehidupan’ selama 6 hari ke depan mudah-mudahan bisa mencerahkan pikiran gue lagi.

That’s it. I’m out of here.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

s’panjang jalan kenangan FamTrip – 1st Report

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

