capek juga

April 18, 2009 at 5:43 pm Leave a comment

Sabtu ini… dimulai seperti biasa; dimulai dengan tidak semangat (malah gak niat), dijalankan dengan usaha untuk berbakti dengan sungguh-sungguh, tapi akhirnya ditutup dengan hati yang gembira. Amiin.

Pagi tadi gue bener-bener yang… argh… rasanya males banget. Tubuh gue di sini, tapi pikiran gue jauh melayang di sana. Rasanya, gue bener-bener gak mau masuk ke gereja (parah banget gak tuh). Rasanya tuh… gue terlalu berdosa untuk masuk ke gereja. Gak layak dan mending gue benahin dulu hidup gue. Tapi di lain sisi, kayak ada yang ngebisik, “Ya inilah saatnya ngebenahin hidup gue. Di gereja.”

Gue dan segala pemikiran busuk gue, yang entah mengapa makin hari makin busuk, gue males untuk bermunafik di depan orang-orang dengan senyum, pura-pura hepi padahal gak tulus, dll.

Pagi tadi, gue ikutan ambil bagian di kebaktian pertama. Di kebaktian kedua, gue ikutan main musik. Beres kebaktian langsung makan sambil ngobrol-ngobrol ma Ge ‘n Rut, ngerencanain ke Bali beberapa bulan ke depan. Huihihi. Habis itu langsung ikutan rapat PA buat gabungan bareng Kiwi beberapa minggu lagi, terus belom beres rapat PA, gue langsung pindah ke rapat MG yang lagi ngomongin sisa 2 minggu kelas, penamatan tahun 09, sama bendera. Beres rapat singkat itu, langsung balik lagi ke rapat PA yang ternyata belom bubar. Mereka masih mau mutusin acara apa yang bakal dibawain. Setelah milih-milih ini itu, eeeh, gue malah (ke)tiduran. Ngantuk bet, cuy. Ada mereun hampir 20 menitan. Habis itu ikutan ibu-ibu latian nyanyi pula buat kebaktian minggu depan. Dooh! Hahaha… Hari Kartini soal’e.

Belom beres mpe situ, gue kelas dulu ama anak-anak Perintis yang udah pada males nyelesaiin tuntutan kartunya. Akhirnya gue milih buat ngetes mereka bahasa isyarat (jari)nya orang bisu, Matius 24:1,2. Ayatnya lumayan panjang tuh. Hahaha. Habis itu bareng anak-anak PA lainnya, melawat ke temen yang baru sembuh, dan baru pulang dari rumah sakit.

Melawat dipercepat cuma setengah jam doang. Ya sejam lah sama perjalanan pergi dan pulangnya. Habis itu langsung lanjut lagi ikutan kebaktian PA yang dibawain sama anak-anak kelasnya Minul. Tadinya rencana mereka mau bawain film buatan mereka, tapi entah kenapa, kayaknya filmnya belum jadi, jadi cuma kuis dan satu acara simulasi aja.

Naaah… belom beres mpe di situ lagi, ada temen gue dateng. Sebenernya dia mantan gue. Hehehe.. Dia pengen nembak gue lagi, tapi sorrrii cuy…

Setelah si die pulang, gue ngobrol sama pacarnya kakak gue. Man…! Udah sekitar 10 tahun gue kenal dia, tapi baru kali itu gue ngobrol sama dia. Ngobrol cuma duaan doang trus ketawa-ketawaan kayak orang dah kenal lama. Ya iya emang dah kenal lama, tapi beneran baru kali itu gue ngobrol berdua sama dia. Hahaha… Paraaah.

Entah gimana, gue bener-bener dapet banyak berkat dipenghujung hari ini. Sehabis ngobrol ma calon kakak ipar gue (halah), gue diajak makan ma BL. Ehee, dapet traktiran mpek-mpek di Ekalos. Dah gitu, pas pulang ke rumah, si enyak ngajakin makan lagi di seberang Bale Binarum. Makanlah gue kwetiau ayam sama es teler. Huahaha… Gak cuma itu, pacarnya kakak gue ngebungkusin gue Pizza Hut loyang kecil! Dear God… you’re the best! hahahaha!!!

Beuh, gila, capek juga ternyata hari ini. Tadi pagi berangkat dari jam 8, dan baru nyampe rumah lagi jam setengah 10 malam! Gak heran, tadi langsung duduk di sofa, pejamin mata bentar langsung tidur.

Tapi malam ini, gue harus kerja triple buat besok. Gue bakal ngajar tiga anak kecil les piano! Huehehe… Anak gue nambah satu neh. Thank God (lagi)!

Entry filed under: hari ini.

Sehemat mungkin Les Piano lagi

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

