arti teman?

April 22, 2009 at 5:47 pm Leave a comment

………………………. curhatnya deleted.. hehehe.

Teman. Apa arti persahabatan?

Ada satu temen gue nanyain itu ke gue. Dan sebenernya gue gak bisa jawab :p.

Buat gue, temen itu sesuatu yang terjadi sendiri tanpa disadari. Enggak posesif, dan gak menuntut apa-apa. Less talk do more. Dan gak perlu ngomongin ‘apa yang teman harus lakukan karena kita teman’. Karena teman tahu sendiri apa yang kita/teman kita harus lakukan. Dan yang paling penting: pengertian.

Gue juga bukan seorang sahabat yang sempurna, tapi yang mo gue bagiin tuh… Jangan paksain sahabat loe untuk jadi sahabat loe. Biarkan mereka jadi diri mereka sendiri. Dengan begitu, elo udah jadi sahabat yang baik untuk mereka.



Entry filed under: hari ini. Tags: .

The Reader Happy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: