Fast and the Furious

April 22, 2009 at 4:54 pm Leave a comment

Yaaa.. it’s all about fast cars..
Yaaa.. it’s all about Vin Diesel..
Yaaa.. it’s all about sexy girls partying..
Yaaa.. it’s all about racing..
Yaaa.. it’s all about police vs buronan (??)

Hebat juga kalo suatu film bikin ampe sekuel ke-empat dan masih banyak yang minat nonton. Salah satunya gue dan temen gue. Waktu itu gue nonton bareng temen gue yang ngebet banget pengen nonton Fast and Furious. Kalo gue, cuma kepengengaruh sama temen-temen yang udah nonton dan ngerekomendasiin film ini.

Dari awal film aja udah ngejual (seenggaknya buat gue). Si pemeran ceweknya (pacarnya Vin Diesel) emang favorit gue tuh. hehehe.. Tapi sayang, pemain tenar kayak dia cuma dibayar buat beberapa menit aja. Mobil-mobilnya juga tentunya bikin ngiler semua, terutama (seenggaknya buat gue lagi) mobilnya si cewek yang warna putih. Porche kalo gak salah. Wuiiiih… love it!!! Jadi pengen punya mobil warna putih neeh!

Ceritanya tentang si Brian yang udah jadi polisi lagi, dan si Vin Diesel yang baru kehilangan pacarnya karena dibunuh. Polisi lagi ngeburu satu buronan, dan yup, ketebak, si Brian disuruh ikutan lomba balap mobil untuk bisa masuk ke gengnya si buronan. Film ini banyak memutar-balikkan fakta. Itu yang bikin mikir dan menarik. Selainnya, tema filmnya sama aja, cuma lebih keren lagi di special effectnya (sok tau banget gue :p). Dan untuk ngebedain dari film-film sebelumnya, kali ini pake GPS pas street racing.

Di antara semua penonton yang ter-wah-wah-wah, termasuk temen gue itu, mungkin cuma gue yang gak se-excited itu. Paling cuma ‘wuaah’nya pas bagian ngeliat Porche Putihnya aja..Hahaha…

Entry filed under: film. Tags: .

Gramedia & Fuji Film Knowing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: