Happy

April 26, 2009 at 5:56 am Leave a comment

Every Saturday has its own unique and unforgetable story. And yesterday… hmmm… how should I describe yesterday? (Very-very) busy day, awsome, tiring (maybe exhausting), and… umm… the point is, i had so much fun. hehehe…

Dari pagi ada kebaktian, langsung lanjut seminar, latihan nyanyi, kelas PF (3 kelas bo!), dan PAG. Di PAG, gue ketemu temen-temen lama yang udah gak ketemu lebih dari 5 tahun. Sebenernya gue kenal mereka waktu kemping di Lampung. Karena utusan dari kota gue cuma gue doang, plus satu pembina, kita berdua numpang di tenda mereka-mereka ini. Jadilah gue hidup bersama mereka 5 hari, berbagi susah dan sedih dan penderitaan, dll.

Biarpun cuma 5 hari, dan itu udah 5 tahun (lebih) yang lalu, wew…. tapi pas ketemu mereka lag kemaren… Tahu ndiri kan kalo cewek-cewek pada ketemu.. Hahaha.. Heboh mode:ON… Cipika, cipiki, peluk-pelukan… dan.. “Aaaahhh!! Ke mana aja loe? Kok gak pernah mampir ke kitaaa?? Kok muka loe gak berubah juga yah?? Bla bla blaaa!”

Yang gue seneng, ternyata mereka gak sombong. Hehehe.

Selanjutnya, setelah mereka pulang, gue masih ada satu acara lagi; Rapat Program Tahunan PAG. Yep, I’m the leader of the gank right now!Hahaha. Entah mengapa, entah dapet mimpi dari mana, salah satu Pdt. ngusulin nama gue jadi ketua. Dan ketika voting, damn it, padahal gue udah kongkow-kongkow ke anak-anak yang jadi ketua si Chandra aja… Tapi pas di suruh angkat tangan, tuh tangan-tangan banyak banget yang diangkat pas nama gue diajukan. Sejenak jantung gue berdegup kencang. Halah. Satu yang dipikiran gue cuma… Gue gak bisa jadi ketua, being like a leader, or even just pretend like one. Tapi gue gak bisa mundur, karena alasannya selalu udah jelas: “Kalo bukan elo, siapa lagi? Semua yang dipilih jadi ketua juga pasti nolak. Lagipula kita gak kerja sendiri, tapi kita punya staff! Itulah gunanya staff.”

Yup, they got it right. Gampangnya aja, kalo kita yang jadi pemimpin, kita yang tinggal ngatur dan ‘nyuruh’… kasarnya begitu.

Tadi malam, rapat akhirnya beres dari jam 1/2 sepuluh malam sampe jam 1/2 dua belas. Gue seneng ada satu acara besar usulan gue diterima anak-anak, dan mereka seneng. Walaupun ada satu yang agak ‘pesimis’ karena acaranya mungkin terlalu besar dan agak muluk, tapi… alasan anak-anak yang lain… kalau acara usulan gue ini sukses, akan membantu kesuksesan acara besar yang kedua. Yah, baguslah. Seneng aja anak-anak pada setuju dan komitmen. Tinggal menjalaninya aja..😀

Entry filed under: hari ini. Tags: .

arti teman? Watchmen

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

