si dia…

May 1, 2009 at 1:38 am 2 comments

Pengen nulis, tapi gak tau mo nulis apa. Pengen curhat tapi males curhat di dunia maya.

Cerita aja deh.

Gue abis nge-googling di internet tentang sesuatu, dan muncul nama temen gue. Jadi keinget… :

Gue punya temen, si ‘dia’. Gue lupa kenal dari mana, tapi dulu deketnya karena internet dan chatting. Yup, thanks to internet, gue dapet temen banyak banget dari teknologi canggih ini. Gue seneng banget bisa kenalan sama temen gue yang satu ini karena istilahnya, dia ‘link’ dari salah satu ‘cita-cita’ gue. Dia bener-bener ngedalamin kerjaannya, mau ngebantuin gue, dan bisa dibilang, dia orang sukses dibidangnya. Jadi, gue bisa dapet ilmu banyak dari dia.

Kemudian beberapa bulan setelahnya, entah kenapa… (gue yakin karena alasan in —> ) waktu itu  gue jadian sama seseorang dan dia tahu, trus dia malah mulai ngejauhin gue. Daaan, betenya, kok dia jadi ‘gak suka sama gue’. Maksudnya, sepertinya perkataan gue kalo lagi chatting sama dia, pasti salah, ato apalah… Kalo gue pasang status yang aneh dikit di YM, pasti dikomentarin, ato apalaaah… Ih, pikir gue. Ni orang kenapeee? I dunno lah, gue gak pernah chatting sama dia lagi akhirnya beberapa bulan belakangan ini.

Entry filed under: hari ini, manusia. Tags: .

Watchmen cerita SD

2 Comments Add your own

  • 1. Onyonigus  |  May 2, 2009 at 12:31 am

    Semoga bukan gw..
    Semoga bukan gw..
    Semoga bukan gw..
    :p

    Reply
  • 2. greenerz  |  May 2, 2009 at 9:49 pm

    Hahahaha… bukan lah.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

