cerita SD

May 3, 2009 at 3:57 am Leave a comment

Bermula dari kunjungan gue sekeluarga ke anak murid piano gue yang abis kecelakaan di sekolahnya tadi malam. Namanya si Ino. Ino ini masih kelas 2 SD, dan yaaah, namanya juga anak kecil, … namanya juga anak cowok, main sana-sini, eeeh dia jatoh kebentur kepalanya, sampe harus masuk ke rumah sakit. Kebetulan di sana lagi rame keluarganya juga, jadilah kita cerita-cerita masa sekolah dulu waktu masih kecil, di sekolah yang sama pula. Hahaha..

Cerita Ino: singkatnya, dia lagi main sama temennya, trus mungkin kedorong ato gimana lah, trus si Inonya jatuh, dan kepalanya kebentur. Untung sih cuma luka doang, tapi gak tau kenapa sampe harus masuk rumah sakit gitu.

Cerita bang ‘ren (bokapnya Ino): bang ‘ren juga lagi main-main sama temen-temennya, trus entah gimana dia mau jatuh, trus malah ngedorong temen ceweknya yang di depan dia. Eeeh, ya temennya jatuh ke depan, kepalanya benjol deh… :))

Ceritanya BL: dia lagi main ‘cing benteng’ waktu istirahat. Nah, kan kalo dikejar gak boleh kena tuh. Kebetulan yang ngejar dia ada dua orang dari kanan sama kiri. Jadi, dia cuma bisa lari lurus, sedangkan di depan ada kolam…. Gak peduli nanti masih ada kelas belajar lagi, tapi dia lebih milih nyebur ke kolam.

Cerita gue: waktu itu gue lagi SMP. Jadi sekolahannya tuh jalan pintu masuknya mendaki gitu, lumayan tinggi. Trus pas pulang, ada temen gue lagi kesel sama gue, dia nyeret gue dari atas situ sampe di bawah… ya kira-kira 10 meteran adalah gue diseret. Gue menghadap ke kanan, jadi pas udah sampe di bawah, trus gue dilempar gitu aja, kaki kiri gue nggak mendarat dengan sempurna, jadinya engselnya menggeser gitu. Dan… hmmm. sakitnya sakit bangeeet!!!

Akhirnya cerita-ceritanya diakhiri dengan ledekan ke gue, “Tapi bedanya, shel.. yang kena musibah cowok semua…. Nah, kalo elo…??”

Hmmm.. hahaha.. no komen.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

si dia… Berubah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: