Pria

May 10, 2009 at 6:57 am Leave a comment

Wakakakak… aya-aya wae urang bikin postingan ini…

Pasti kalian juga udah sering denger kata-kata, “Cowok lebih make logika dari pada cewek. Cowok lebih gak sensitif sama sekitarnya. Cowok lebih cuek. Cowok lebih ini, lebih itu…” Hahaha.. Gitu deh pokoknya. Dan emang terbukti, cuy…

Pertama. Gue punya temen deket yang ngakunya ‘udah kenal dan ngerti gue banget’. But I think he doesn’t. (gak mau diceritain di sini). Intinya, dia gak ngerti ‘bahasa tubuh’.

Dan kedua. Beberapa minggu lalu gue lagi jenguk temen gue yang tiba-tiba masuk ICU, dan koma. Gue jenguk dia, dan waktu lagi nunggu giliran masuk ke ruang ICU itu, gue ngeliatin dia dari jendela luar. Pelan-pelan, air mata gue udah ngalir aja. Seribu kenangan dua tahun lalu tentang dua temen gue meninggal secara gak diharapkan. Rasanya sedih banget biarpun temen gue ini blum meninggal. Gue ambil tissue, terus ngelap-ngelap mata gue. Di pintu masuk ICU udah nunggu temen cowok gue. Pas gue samperin dia, dia tanya, ‘Kenapa Shel? Lagi pilek yah?’ Bah… Hahaha… Dan dia bukan becanda, dia beneran ngira gue pilek.

Gitu deh… :p

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Wishlist Belajar Masak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: