Angels & Demons

May 20, 2009 at 3:20 pm 2 comments

Film ini udah ditunggu-tunggu ama temen-temen gue dari tahun kemaren. Ini juga salah satu film yang gue gak tau sama sekali filmnya sampe sebelum masuk ke bioskopnya. Hehehe. Gue tadinya ngira ni film sejenis Alien Vs Predator gitu, cuma spesiesnya beda: Malaikat sama Iblis… Hahahaha… Ternyata drama, teman-teman!!! Drama terusannya Da Vinci Code.

Hmmmm… Mari membahas film ini.

Hmmmm… Nuklir lagiii… nuklir lagi. Tahun ke tahun, pembuat film selalu membuat film yang berhubungan dengan ‘akhir dunia’ +nuklir. Mereka selalu cari ide baru gimana supaya adegan nuklirnya lebih meriah, lebih berteknologi tinggi, dan lebih lebai tentunya. Dan di A&D… menurut gue sih berhasil.

Hmmmm… Filmnya film tebak-tebakan. Jadi kayak ngisi TTS aje. Culun ah.

Hmmmm… Filmnya tentang agama (Katolik). Wew. Serem juga. Harus hati-hati, dan harus bisa buat ending yang bagus dan ‘fair’. Dan A&D… menurut gue sih ‘fair enough’.

Hmmmm… Filmnya di Vatikan. Nice!

Hmmmm… Filmnya banyak dikritik dari segi film, cerita, juga karena bawaan Katoliknya. Menurut gue sih… gue suka aja film ini.

Hmmmm… Udah lama gue gak liat ‘visualisasi’ film sebagus ini sejak Transformers. Gue gak ngomongin dari segi novel ke film, ato kayak rottentomatoes.com bilang ‘the storyline too often wavers between implausible and ridiculous, and does not translate effectively to the big screen.’ Tapi gue suka ni film technically. I love the way they bring it. Dan gue suka film ini karena gue gak nebak akhirannya, padahal gue udah tau si tersangkanya. Hahaha… gitu deh.

Inti’e… ini termasuk film yang … yaaaa lumayan keren. Hehehe..

Entry filed under: film. Tags: .

Crank: High Voltage Find the movie titles

2 Comments Add your own

  • 1. Reevo  |  May 21, 2009 at 3:11 am

    adegan pembunuhan uskup yang FIRE itu kasar banget Sheil .. gue agak terganggu dengan scene yg itu . SEREM !

    Reply
  • 2. greenerz  |  May 21, 2009 at 2:33 pm

    hihhiihi.. emang. sayang banget akhirnya si uskup yang satu itu gak terselamatkan. malah polisi-polisi lainnya juga ikutan ketembak.. huh..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

