Crank: High Voltage

May 20, 2009 at 2:42 pm Leave a comment

Inilah salah satu alasan mengapa gue demen nonton film tanpa tahu apapun tentang film tersebut. Dan malah gue tadinya rada meng-underestimate film ini. Sebelum nonton ini gue gak pernah tau trailernya, jalan ceritanya, juga pemainnya. Tapi akhirnya tadi sore gue nonton juga, barengan sama ‘temen-temen baru’ yang ternyata suka nonton juga. Hehehe. Eeeh, ternyata pemainnya si Jason Statham yang main di Transporter.

Lima belas  menit pertama, gue merasa aneh nonton film ini, karena gaya filmnya. Not my type. Tapi selanjutnya, gue ketawa terbahak-bahak. Hahaha… ya, film aneh ini berhasil ngebuat gue gak jadi nge-rating rendah film Crank 2 ini.

Dari banyak film-film yang terinspirasi dari video game. (Gue gak tahu Crank tuh dari VidGame ato bukan) Tapi film ini udah ngebuat ‘Film yang terinspirasi Video Game’ lebih keren lagi dengan caranya sendiri. Apalagi terakhir ada adegan ‘Ultraman’; film anak-anak bertahun-tahun lalu semacam Power Ranger tapi versi Jepang. Wakaakakak… Film ini jauh lebih menarik dibanding Death Race. Yak… film ‘Video Game Meets Comedy’ generasi terbaru.

Entry filed under: film. Tags: .

Ekspedisi Gn. Gede 2009 Angels & Demons

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

