mimpi sialan

May 22, 2009 at 1:00 am 4 comments

Udah dua hari ini gue dapet mimpi indah. Mimpinya indah karena ada si ‘dia’… Huahahaha!!!! Apalagi mimpi gue yang tadi pagi. Walaupun mimpinya tipe ‘mimpi khayalan banget’, tapi menyenangkan banget. Hahaha. Gue ma dia berpetualang ke suatu tempat yang aneh, dan kita berdua dapet kekuatan khusus gitu. Wah, seru banget deh. Tapi akhirnya gue kebangun. Dan nyesel banget gue kebangun!!! Sial!!!! Aaah.. hahaha.. dasar mimpi sialaan..!!! Cuma terjadi di mimpi doang…🙂🙂🙂

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Find the movie titles greenerz today

4 Comments Add your own

  • 1. Arthur Renaldy  |  May 27, 2009 at 10:01 am

    Oh mimpi yang sama gw itu?
    Gw dapat kekuatan manusia super sedangkan lo dapat kekuatan kentut beracun :p

    Reply
    • 2. greenerz  |  May 27, 2009 at 3:20 pm

      ada yang PD… :p

      kalopun bener sama lu, pasti loe kalah sama gue karena kentut beracunnya gue itu…!!! :))

      Reply
  • 3. Onyonigus  |  May 27, 2009 at 4:09 pm

    Ada yang Perang Dunia?
    Jadi pengen nulis lagi tentang kekuatan super di blog gw

    Reply
  • 4. greenerz  |  May 28, 2009 at 11:32 pm

    haaha.. ayo menulis blog!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: