greenerz today

May 25, 2009 at 3:19 pm Leave a comment

Bogor, Greenerz@Wordpress – Beberapa bulan belakangan ini gue ada di rumah aja, dan beberapa rencana besar gue gagal akibat kemalasan gue sendiri. Di antaranya, gue mau les bahasa Perancis. Huehehe. Gaya banget yak. Trus, gue juga pengen les bahasa Inggris yang conversation juga, tapi blum jadi-jadi. Hmm!

Weekend kemaren, gue dan teman-teman baru aja balik dari Bandung. Ngikutin acara wisudaan temen sama ada acara keluarga di Lembang, trus hari Minggunya jalan-jalan di Bandungnya deh. Kita ke PVJ, trus makan siang di Gerlong. Habis itu ke deket BIP, karaokean. Hahaha. Trus makan malam di Republik Kuliner (kalo gak salah), baru deh pulang. Pokok’e we had so much fun deh. Hehehe.

gieh shei

Di atas: Ugih and me. My bestfriend since I was a little girl. Di SD kita masih ‘aing-aing sia-sia’, di SMP kita mulai gila berdua, Di SMA kita sering berantem, musuhan, sampe diem-dieman… Dan pas dah kuliah, we got seperated, walk our own path, and live our own life… pas ketemu lagi…. aaah… miss those crazy moments.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

mimpi sialan Night at the Museum (spoiler alert)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

