Aku gemuk

May 27, 2009 at 1:28 pm 1 comment

Jari gue serasa punya otak sendiri. Pengen nulis, pengen ngetik, padahal lagi gak ada ide. Begitupula sama perut gue yang gak sejalan sama tenggorokan dan mata gue. Lambung gue udah penuh, tapi mata gue terlalu jahat ‘ngompor-ngompor’in otak gue bilang kalo tu makanan kayaknya enak deh. Tenggorokan gue mah iya iya aja, serasa abis nonton konser Avril trus teriak-teriak… “We want more! We want more!” Begitulah adanya sampe akhirnya gue menerima beberapa reaksi begini, “Loe gemukan, Sheil.” Atau yang baruuu aja temen gue bilang di chatting, “Kayaknya lu musti diet dulu deh sebelum naro foto itu jadi profile picture.”

Huahahaha!!!

Biarlah. I don’t give a damn, anyway.. :p

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Pozterz (Part I) mimpi sialan 2

1 Comment Add your own

  • 1. mohd ridzuan  |  June 22, 2009 at 3:30 am

    2 minggu lepas berat badan saya 102kg. sekarang berat badan saya 96kg . awak tahu tak saya gunakan satu set produk saja . sekarang saya berpuas hati . kalau nak tahu boleh call saya 017-3555394. dapat lah kita kongsi pengalaman . sekarang hidup sya happy

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

