mimpi sialan 2

May 27, 2009 at 9:33 pm 2 comments

Baru aja gue kebangun dari tidur sambil terisak-isak sampe mata gue bengkak. Gue abis dapet mimpi sialan ke-2. Ceritanya gini…

Gue lagi jalan-jalan sama temen gue, ‘si dia’ lagi. Kita ketemu bapak-bapak psycho yang barua aja ngebunuh 2 orang dan disumputin di bagasi mobilnya. Singkat cerita, karena si bapak itu busted sama kita, temen gue dibawa ke satu tempat dan akhirnya ditembak juga sama si bapak. Satu di kepala, satu di dada. Damn it, man! Di depan mata gue!

Tapi, emang dasar mimpi tuh kadang suka aneh dan gak nyambung…. di mimpi gue itu ada tiga dinosaurus. Wakakak.  Dinosaurus-dinosaurus itu berjenis T-Rex tapi kecil, jadinya kayak mini T-Rex. Nah, pas 3 mini T-Rex itu ngeliat si bapak nembakin temen gue itu, mereka yang langsung kaget dan nyerang si bapak dari belakang (macam T-Rex yang punya perasaan gitu). Tapi si bapak ternyata senjatanya lebih hebat. Kayak senjata yang kemaren siang gue tonton di National Geographic, pas lagi tayangan apa lupa, tapi ceritanya tentang perampok bank, dan senjatanya meuni keren pisan.

Akhirnya, temen gue meninggal dengan mengenaskan dan gue jadi histeris, kebingungan, dan … aaah… gilaaa!!! Emang, kehilangan temen deket tuh bisa bikin stress!

Damn, he’s my bestfriend. Dan gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri dia dibunuh. Trus… gak lama, gue kebangun sambil nangis-nangis. Keinget juga akan dua hal; pertama, temen deket gue yang udah meninggal dua tahun lalu, dan kedua, gue juga pernah mimpi kayak gini – orang terdekat gue ditembak mati dikepala dan di depan mata gue. Hmmm!!! Mimpi yang aneh, is it trying to tell me something??

Hikmah (halah) yang gue ambil setelah gue bangun, gue gak boleh menyia-nyiakan waktu gue kalo lagi sama orang-orang yang gue peduli/sayang/whateverlah. “Don’t it always seem to go, that you don’t know what you’ve got till it’s gone.”

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Aku gemuk Judulnya?

2 Comments Add your own

  • 1. Onyonigus  |  May 28, 2009 at 4:18 pm

    Syukurlah.. Kali ini si dia itu bukan gw. Kalo gw pasti udah gw tangkis pelurunya dengan Anti Terror Field. Ada yang tau istilah AT-Field?

    Reply
  • 2. greenerz  |  May 28, 2009 at 11:34 pm

    no idea.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

