Terminator Salvation

June 1, 2009 at 2:53 pm 1 comment

Horeeee.. tampaknya satu persatu film tahun 2009 berhasil gue tonton di bioskop. Gue cuma gak mau melewatkan apa yang harus gue liat di layar lebar dengan hanya membayar Rp.10.000!!! Yup, cuma segitu. Bioskop udah baru, bersih, kursi empuk, cuma bayar angkot 8000 PP, dibanding kalo mo nonton di Blitz yang lebih mahal 15ribu rupiah.

Kali ini gue nonton Terminator yang pemeran utamanya jagoan The Dark Knight tahun lalu, dan masih gak mo turun tenar tahun ini dengan mainin Terminator Salvation.

Buat gue sendiri sebenernya gak suka-suka amat film ini. Tapi pengen aja nonton. Film jaman sekarang gitu loh… special effect-nya tambah keren, dan pengambilan gambarnyapun dari sudut-sudut berbeda yang beberapa diantaranya blom pernah dipake. Yup, gue suka ngeliat mereka ‘memvisualisasikan’ storyboard jadi film layar lebar. That’s what big screens are for!!!! Hahaha… Dan… cuma beberapa film yang emang keren untuk ditonton di layar lebar. Salah satunya ya film ini, Terminator Salvation.

Di awal film memang menggugah hati, membuat penasaran. Tapi untuk ukuran film robot-robotan, kok tampak biasa aja, nggak ‘lebai’ kayak Transformers sama Iron Man. Yup, mereka lebih mentingin cerita; John Connor yang ‘lieur’ sama pesan terakhir nyokapnya, dan tentang bapaknya, si Kyle Reese. Dari segi ceritapun semua terbagi terlalu rata, dan jadi keliatan gak fokus. Ada si Marcus dan John… Ini film tentang si John, tapi kok banyak si Marcus??

Yah, memang ceritanya lebih serius dibanding Transformers. Dan… apa yah… ah, tak tau mo tulis apa lagi…

Akhir kata, “overrated”.

——————

Gue baru buat rekor baru. Gue nonton film ini tiga kali, dan semuanya dibayarin. Di Ekalokasari, di Hollywood KC, sama di Blitz GI studio satu, wuiiih… asik banget (hari minggu pula). Pertama nonton, gak terlalu kena di hati. Kedua nonton, gue baru ngeliat kejar-kejarannya lumayan seru juga..😛. Ketiga kali nonton, gue tidur.

Entry filed under: film. Tags: .

Koal Parampam…

1 Comment Add your own

  • 1. Onyonigus  |  June 1, 2009 at 4:26 pm

    Gw belum sempat nonton euy

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

