Happy Ending

June 4, 2009 at 10:09 am Leave a comment

Udah jam satu siang, gue baru berangkat naik angkot. Rencana awal gue, gue berangkat ke Batavia 2 jam lalu. Tapi apa daya, rumah belum gue sapu… Hahaha… Akhirnya baru beres beresin rumah, nyiapin baju buat nginep, dll, sekitar jam 1, baru deh gue bisa berangkat.

Mengejar waktu, gue naik angkot dari Balai Kota ke stasiun. Sebenernya sih bisa gue tempuh dengan hanya jalan kaki 10 menit (ngebut), tapi gue males aja kalo keretanya ternyata baru berangkat setelah gue baru tiba di stasiun. Nunggu kereta selanjutnya lama lagi euy. Dan yaaa… gue lagi beruntung. Hehehe.. Udah ada kereta yang nunggu jadwal berangkat di rel 6. So, gue langsung beli karcis (nyelak, haha), trus lari ke jalur 6 deh. Soal’e keretanya dah mo berangkat.

Kali ini gue lebih beruntung dari hari-hari kemaren. Biarpun sama sialnya – gak dapet tempat duduk, seenggaknya gue dapet senderan. Asiknya juga, tumben keretanya ngebut, dan gak lama ‘ngetem’ di stasiun-stasiun lain. Jadi, ke Cawang cuma satu jam. Alhamdulilah, gue masih ada waktu sejam lagi untuk ngelewatin Jalanan Pancoran, Kuningan, Sudirman, dan S. Parman. Huh, ternyataaaa… macet bo… Dasar Jakarta. Gak macet, gak Jakarta. Biarpun di jam-jam gak sibuk. Perbandingannya nih, kalo lagi jalan lancar ke Slipi dari UKI tuh cuma 15 menit. Nah ini… Satu jam bo. Sama aja kayak gue balik lagi ke Bogor naik kereta.

Yaaaa, begitulah.

Sampe di kampus, gue langsung ke ruang Kajur coz gue belajar privat ma Kajurnya langsung. Singkatnya, akhirnya gue ngebawain 3 tugas presentasi gue, dan akhir kata dosennya muji gue dengan bilang, “Tugas kamu bagus-bagus…”
“Ah, bapak bisa aja,” bales gue. <———— wakakakaak… yg pasti dalam hati.

Huah, happy ending nih hari ini. Tugas presentasi gue beres semua, si bapak seneng sama hasil tugas gue, dan beliau nggak ngajar gue, tapi cuma ngasih tugas lagi buat minggu depan. Amiiiin!!!!! Hahaha…
Gue tau kenapa dia gak ngajar. Soalnya pembahasannya tentang algoritma. Dan gue tau juga dia gak terlalu demen nerangin algoritma… :p (sok tau)

Yasudlah.. ai mo main Mafia wars dulu… :p :p

Entry filed under: hari ini. Tags: .

greenerz today huaaaaahh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: