huaaaaahh!!!

June 6, 2009 at 1:00 pm Leave a comment

Anjir. Gila. Sial. Aaaargh!!!

Gue baru aja melewati satu hari yang rasanya 24 jam itu bener-bener nggak cukup. Hari ini sebenernya lagi diajakin hiking ke Gunung Gede, trus ada nikahan temen TARA, trus kebaktian gabungan di Bogor-dan temen gue ada yang mau dateng, trus ada juga janjian ma temen SD gue, trus ada lagi acara wisudaannya si Linski. Mau nggak mau gue harus memilih dengan segala resiko yang ada.

Beberapa minggu lalu gue udah naik ke Gede, jadi Gede tereliminasi. Temen TARA yang nikah itu sebenernya blum kenal-kenal amat, dan ternyata nikahannya siang, ya gue pasti gak bisa karena ke gereja. Jadi, nikahan juga tereliminasi. Nah, kebaktian gabungan dan wisudaan Linskii… hmmm.. Akhirnya gue milih ke wisudaan Linski coz… well.. hell yeah.. she’s my bestest friend on earth.

Beres kebaktian di daerah pancoran, gue langsung ngabur ke JCC. Udah dari jam setengah 2 gue nunggu sama adeknya Linski, ternyata mereka baru keluar jam 4.15. Anjir… Tu acara lama banget.

Ditengah acara, gak lama setelah si Linski dipanggil namanya untuk dilantik, bokap nyokapnya langsung keluar karena bosen. Gue ma adeknya Linski langsung nyamperin mereka dan… wuiiih… nyokapnya cantik euy, dandan gitu. Ya iya lah… Hehehe.

(to be continued)

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Happy Ending Drag me to hell

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

