Star Trek

June 10, 2009 at 2:42 pm 2 comments

Hore… Untuk pertama kalinya gue nonton Star Trek. Dan untuk pecinta luar angkasa kayak gue, tetep aja gue gak tertarik untuk nonton film Star Wars dan Star Trek sebelumnya. Menurut gue, film-film tadi cuma sekedar film-film cupu dengan imajinasi tinggi yang gak masuk akal. Gue gak mau pikiran gue terkontaminasi dengan bentuk-bentuk khayalan makhluk angkasa luar dengan pesawat canggih, dan sebagian dari mereka juga jago berbahasa Bumi; Bahasa universal Bumi – Bahasa Inggris.

Tapi untuk tahun 2009 ini, emang gue akui teknologi makin canggih, juga dibidang perfilman. Special effect film-film masa kini menggiurkan gue lewat trailer-trailernya mereka. And Star Trek did it, too.

Apa yang gue suka dari film luar angkasa adalah…visualisasinya. Ketika ide cerita tidak terlalu penting, special effect mngambil alih semuanya. Kalo Star Trek dibilang overrated… gue gak setuju, karena buat gue, ini film yang paling bagus  dari semua film yang udah gue tonton di tahun 2009 ini.  Watchmen buang aja ke laut. Terlalu berat dengan kepribadian Roscharch akan pandangannya terhadap dunia ini (tapi itu yang bikin menarik). Kalo Wolverine terlalu sederhana dan cocok untuk belajar sejarah per-Mutanan. Sedangkan Terminator Salvation, nontonnya ‘Dejavu’ ke film Transformers – Crank – dan Watchmen.

Tapi film ini…

Pertama, Oooww… Chris Pine (J. T. Kirk) cakep booo!!!! Hahahaha…
Kedua, sekali lagi… gue suka gaya-gaya film luar angkasa dibuat. Mereka putar-putar, zoom cepat, meluncur, terbang, jatuh, dan pesawatnya.
Ketiga, durasi film dua jam. Untung aja gak berasa ke WC :p
Keempat.. sayang si Zachary Quinto (Spock) udah terlalu sering main Heroes. Jadi karakter dia masih kebawa/keinget di penonton. Tapi… lumayan lah… Lama-lama nonton, penonton gak akan ingat Sylar lagi tapi Spock😀.

Tapi akhirnya…
I was like.. “Eh?? That’s it?” Like J.J. Abrams could bring more than that. And the story idea… should be more complicated than that.

Entry filed under: film. Tags: .

Cool Brokenhearted Vidclips Satu Menit

2 Comments Add your own

  • 1. Onyonigus  |  June 18, 2009 at 2:22 pm

    Gw selalu bete kalo ngeliat jadwal film di Bandung. Film-film kayak Star Trek yang udah premiere di Jakarta, di Bandung nongolnya bisa 3-6 bulan kemudian. Semoga ga kejadian waktu Transformers nanti.
    Yang main Transformers itu Jason Statham kan ya? :))

    Reply
  • 2. greenerz  |  June 18, 2009 at 3:11 pm

    wehehe.. menurut berita sih premeire rabu depan. mudah2an aja serempak juga di tiap blitz, thur.. jadinya blitz bandung juga rabu depan..😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: