Satu Menit

June 11, 2009 at 2:19 pm Leave a comment

Sudah lewat 10 menit, gue masih di jalan menuju stasiun. Gue telat ngejar kereta Ekonomi AC jam 11.50. Tadi gue ke tempat temen dulu numpang nge-print, daaaaan… ternyata flashdisk gue ketinggalan di sana. Pas di jalan, temen gue nelponin gue, bilang kalo flashdisk gue ketinggalan. Huah… Mau balik lagi, pasti gue tambah telat, tapi gue perlu banget tu flashdisk karena di situ ada semua data yang gue perlu untuk sore ini.

Akhirnya, gue milih tetep ke stasiun, gak balik lagi ngambil flashdisk.

Dari luar stasiun gue ngeliat ada 2 kereta nangkring di jalur 2 dan 6. Wow… Udah jam 12 lewat, dan kereta belom berangkat. Hell yeah. Terima kasih untuk kebiasaan jelek orang Indonesia yang satu ini: Jam karet. Haha. Gue langsung lari, permisi-permisi, dan langsung menuju loket karcis kereta Ekonomi AC. Dipajang satu kertas berisi keterangan jam keberangkatan keretanya, “Ekonomi AC Bogor-Jakarta 12:24”. Hueh…!!!

30 menit perjalanan ke Stasiun. 60 menit perjalanan ke Slipi. 30 menit perjalanan ke kampus. Dan cuma 1 menit gue ketemu dosen, cuma untuk tanda-tangan kelas hari ini doang karena dia gak bisa ngajar gue hari ini karena ada rapat para Kajur dan Sekjur.

Sakit hatiiiiii!!

Beres tanda-tangan, gue langsung cabut naik angkot sambil ngitung-ngitung… Mending gue naik kereta dari kota ato Tanah Abang. FYI, bis-bis UKI ke Bogor kan lagi pada mogok kerja tuh, jadi gue udah gak bisa lagi naik bis dari UKI. Musti ke Rambutan dulu.

Tapi ternyata ada bis Kalideres yang ngetem di Slipi… Cepat-cepatlah gue ngejar tu bis dan duduk di bangku paling belakang. Biarpun nggak AC, tak apa lah. Bisnya ngebut gitu, lagi… Hahaha… Gue nyampe Bogor cuma satu setengah jam. Rekor!!!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Star Trek greenerz today

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

