greenerz today

June 13, 2009 at 4:48 pm Leave a comment

Waktu lagi ngantri potlak, beberapa ibu-ibu yang melayani kita pada kerepotan karena kurang orang. Jadilah gue ngebantuin mereka setelah gue beres ambil makanan. Gue bantuin ngebagiin kerupuk kali ini. Hehehe.

Trus ada satu bapak, langsung ngomen ke nyokap. Muji-muji dikit, tapi entah apa. Males ngedengernya, males senyum-senyum sok ke GRan, so gue pura-pura gak denger aja sambil terus ngebagiin tu kerupuk ke orang-orang.

Habis itu langsung rapat PF lagi. Kita mo ikutan kampore nih akhir bulan ini. Asik euy!!! Dan gak cuma se Jakarta dan sekitarnya, tapi bakal gabung sama orang-orang dari Sumatera dan Kalimantan. Wah, pasti bakal seru abis. Gue dan anak-anak udah excited banget. Hari ini langsung repot mendadak. Harus ngumpulin duit pendaftaran, ngumpulin duit baju seragam lagi, duit ini itu, jahit seragam buat yang belum punya, trus ngomongin kelas lapangan besok. Rencananya mo latian baca kompas.

Huaah… Gue bakal nyusul ke kampore entar karena gue masih ada ujian di minggu itu. Sebel banget. Biarin dah sendirian. Yang penting nyampe!! Hehehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Satu Menit I am here. I am waiting.

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

