Sebentar Lagi

June 17, 2009 at 9:35 am Leave a comment

Sebentar lagi gue lulus euy. Gue selalu ngitungin hari-hari kelulusan gue itu. Sebenernya bukan hari wisuda, tapi hari gue ujian akhir semester tangal 1 Juli nanti, karena gue udah gak peduli lagi sama wisuda. Soalnya gue gak akan ikutan acara wisudanya juga kok.

Setelah gue ujian, gue akan jadi manusia bebas. Asiiikk. Gue udah membayangkan diri gue waktu keluar dari ruang ujian, gue langsung teriak, “Whoooaaaaa!!!! Yeah!!!!” Macem Bear Grylls gitu. Hahaha. Dan langsung nulis di status facebook: “I’m so out of here!!!!” Huahaha.

Yang gue siapin sekarang adalah nyari kerjaan. Ni gue lagi nge-apply – apply lagi, mudah-mudahan aja ada yang manggil. Doain yah. Hehehe.

Sekarang, gue lagi super duper excited sama apa yang akan terjadi mulai dari tanggal 1 Juli nanti. Like I said, “I’m so out of here!”

Ngerinya, apa yang gue rencanakan, gak berjalan sesuai harapan. That’s why I just have to pray and pray and pray more. Wish me luck, friends.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

I am here. I am waiting. Mount Gede

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

