Kelas Terakhir

June 18, 2009 at 3:49 pm Leave a comment

Secara gak sengaja, tadi siang gue ketemu temen gue. Kita emang baru kenal beberapa bulan, dan begitu-begitu aja. Tapi tadi siang, gue baru menyadari kalo… hmmm… kalo dia ganteng juga. Hahaha.

Apalagi… tadi waktu dia mau pulang duluan. Tadinya dia udah pamitan ke si Ibu trus pergi.  Eeeh, tiba-tiba dia balik lagi dan nongol di balik tembok sambil bilang, “Shel… gue duluan ya.” Dengan senyum manisnya itu (halaaaah)!!! Najong, GR banget gue. Hahaha.

Dalam hati gue, tanyain gue kek, mo pulang bareng apa kagak.
Hyaaa.. haha.. ngarep!

najong najong najong

Lanjut.

Udah jam setengah empat, tapi gue baru nyampe depan kampus. Mungkin karena gue udah jarang olah raga, bawaan backpack gue kerasa berat banget euy. Isinya 16 kaos dan 10 topi upacara. Hihi.. abis belanja, gue. Dan.. beuh.. rasanya pegel juga. Gue langsung ke indomaret nyari aqua dingin. Tapi di kulkasnya gak ada. Jadilah langsung gue ke kantin kampus. Langsung beli dan langsung diabisin setengah botol. Huah.. segaaar…

Nah, hari ini adalah salah satu hari bersejarah gue. Hari ini adalah hari terakhir gue melakukan satu kegiatan yang dinamakan ‘kuliah’. Huehehe.. Minggu depan udah mulai minggu ujian soalnya. Horeee. Dan hari ini, si bapak langsung ngajarin gue 2 pertemuan kelas. Dibabat semua, dan dia janji dia bakal nilai apa yang udah gue pelajari aja. Kalo ada soal aneh-aneh, bakal jadi bonus. Sip deh pak.. gue suka gaya loe.

Lalu, jam setengah 6 kelas gue diakhiri dengan pembahasan terakhir tentang deadlock. “Jadi, bagaimanapun, semua proses sebenernya bisa terjadi deadlock, pak?” Tanya gue sok ngerti. “Ya. Semua hal yang dibuat manusia itu tidak ada yang sempurna.” Kata si bapak. Si bapak ini umurnya paling juga baru 30an. Tebakan gue malah antara 29-34 tahun. Masih muda deh. Tapi dia udah ngejabat jadi Kajur, dan ilmunya… gak usah ditanyain lagi. Cara mengajarnya bagus, karena dia mau supaya anak muridnya mengerti sama isi pelajarannya. Tapi tugas yang dia kasih bo… banyak euy. Haha.. Tak ape lah.

“Oke, pak… Terima kasih ya, pak.” Kata-kata terakhir gue ke dia, lalu gue ambil tas hitam gue dan keluar.

Gue merasakan angin perubahan. Gue merasakan kegembiraan. Gue merasakan kelegaan. Dan gue merasakan kemenangan.
halah..

Tinggal satu hari lagi, dua minggu lagi… dan gue selesai.

Gue keluar dari ruang Kajur dengan senyum lebar, dan belum pernah gue senyum selebar itu ke mba Lisa, mba yang kerja di luar ruangan Kajur. Mba Lisapun senyum balik ke gue. Gue yakin dia heran kenapa gue sebahagia itu. Hehehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Tips Ngutan Buat Pemula Transformers 2, besok

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

