No Internet :(

June 24, 2009 at 3:42 pm Leave a comment

Tiga hari tanpa internet. Sekarang gue lagi di warnet. Koneksi di rumah lagi gak connect. Jalan gue juga terseret-seret. Dung dung pret.

[Sabtu malam kemarin]
Pulang dari gereja, biarpun udah malem karena abis ditraktir makan, dan biarpun mata udah kerasa berat untuk melek, keinginan hati untuk ‘nabungin duit di Mafia Wars’ mengalahkan itu semua. Karena udah ditinggalin seharian, Energy Pack gue pasti udah keisi penuh lagi, dan gue pengen ‘kerja’ lagi karena bentar lagi gue level 80. Lagi gila-gilanya nih gue main MW.

Tapi… nasib baik lagi menjauh. Malam ini bagai malam tanpa cahaya bulan. Begitu gelap dan pekat (najong lebai). Gue nyambungin Tecom ke internet kagak bisa. Gue restart komputer juga gak ngepek. Gue yang dipikir orang banyak sebagai ahli komputer, lulusan universitas terkemuka pula, tanpa merasa malu cuma bisa… Yaah, kagak konek. Kenape nih?? Cape deh!. Dan terus mengeluh tanpa usaha memperbaiki, dan akhirnya pergi ke ruang tamu mengganti kegiatan – nonton. Satu-satunya usaha yang gue lakukan cuma menenangkan diri biar gak hanyut dalam kekecewaan ‘gak pacaran’ (baca: sama komputer, ngenet malam mingguan), Udahlah Sheil… baru sehari doang. Loe udah kecanduan banget sama Mafia Wars.

[Minggu kemarin]
Pagi-pagi gue ngajar piano dengan bahan yang mungkin agak sulit dimengerti sama si kay. Dia masih umur 5 tahun, dan sekarang udah saatnya gue kasih pelajaran baru tentang ketukan. Tapi dia bisa kok. Cepet nangkep. Kalau lupa-lupa dikit juga wajar aja. Jadinya gue kasih catatan pendek, keterangan tentang ketukan di buku catatannya.

Habis itu gue langsung ngacir ke gereja mo latian PF. Udah tinggal 2 minggu lagi kemping se-setengahnya Indonesia. Cool huh? Ini udah kita tunggu-tunggu, gue juga. Hari ini giliran gue ngajar. Pertama, anak-anak belajar/mengulang bikin tandu. Anak-anak cowok emang lebih agresif dan ingatannya bagus dibanding anak-anak cewek yang rada lemah gemulai. Pas gue berdiri di depan mereka, mereka (cowok-cowok) langsung nyelak, “Masih inget, kak. Cuma simpul pankal terus jangkar, jangkar, jangkar, jangkar, terus pangkal lagi kan?” Wah, okeh. Berarti gue gak akan berat ngajar mereka. Mereka udah tahu. “Shel, kalo mereka udah tahu berarti langsung praktek aja,” bisik kak sandra ke gue. “Oke… berarti, sekarang langsung aja ambil kayu sama talinya, dan langsung buat tandunya.” Kata gue.

Yang cowok langsung pindah tempat dan coba-coba lagi, yang cewek masih harus gue tuntun. Sebenernya gue cuma tau prinsip buat tandunya, soal simpul gue gak terlalu ngerti. Huahaha.. Parah banget gue. Pertama pake simpul pangkal, tapi untuk nge-matiin simpul pangkal biar gak kebuka gue lupa. Waduh.. Akhirnya gue suruh lilit-lilit aja. Dan beberapa menit kemudian, kalo matiin simpul dililit-lilit itu, bukan untuk pangkal, tapi tambat. Bodo ah. Hahaha. Entar kalo gue udah dapet jawaban benernya, baru gue kasih tau mereka lagi deh. Hahaha.

Setelah itu, mereka belajar cara mengangkat korban patah tulang/pingsan. Belajarnya tambah seru lagi karena ini hal baru untuk mereka.

Nah… habis itu, baru deh… giliran gue lagi. Dengan satu ilmu yang paling gue kuasai, dan anehnya (dan untungnya) gue gak pernah lupa kepahaman ini, akhirnya gue ngajar mereka semaphore. Hell Yeah. Hahaha. Gue seneng banget coz dari dulu gue pengen ngajarin mereka semaphore. Senangnya bisa berbagi apa yang loe tahu/bisa ke orang-orang.

Well, malam ini tetep internetnya gak konek juga. Aaaah… akhirnya gue buka fb dari hp dan nemuin banyak notifikasi baru. Si Linski baru nge-tag-in foto-foto kita waktu dia lagi wisudaan. Whuuaaah… Jadi gak sabar pengen liat foto-fotonya.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Transformers 2, besok Antara aku dan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: