Belanje

June 29, 2009 at 11:48 am 1 comment

Crazy day yesterday. Capek banget.

Singkat cerita, baru kira-kira sejam gue nyampe rumah setelah seharian jadi sopir nganterin orang ke sono-ke sini, nyokap gue minta tolong gue nganterin dia ke Elos.

Gue pikir mo ada belanja keperluan apaaa gitu di sana, ternyata kakak gue yang ngebujuk nyokap ke sana karena Matahari lagi diskonan akhir bulan. Hyaaah!

Jadilah sekeluarga berhari-mingguan di Elos. Kakak gue pengen beli sepatu, nyokap pengen … nganterin kakak gue doang, bokap pengen liat toko alat kemping, dan gue cuma nganterin mereka doang. Gue emang lagi gak pengen beli-beli. Jujur, sebenernya gue geleuh banget ngeliat cewek-cewek kayak di film shopaholic itu… apalagi kalo lagi diskonan. Hihihi, muna banget ya gue.

Sekitar jam setengah 8 malam, sampailah kita di Matahari. Kakak gue langsung ngacir ke tempat baju, nyokap gue ke tempat sepatu. Bokap gue kebingungan, mana tempat alat-alat kempingnya?? Gue bilang di atas, di Eiger. Daripada gue nemenin ibu-ibu belanja, gue jadinya milih ikut bokap gue aja ke Eiger deh.

Singkat cerita lagi, akhirnya gue gak ikutan ke Eiger, tapi nemenin nyokap ma kakak gue belanja. Duh, males… Feels like.. I was lost in a jungle full with monkeys. Dan mereka lagi rebutan pisang. Hahaha… jahat bener gue… hahaha…

Gak tau mo ngapain lagi, akhirnya gue ikutan ngeliat sendal-sendal yang ada di deket gue, Triset. Emang sendal sama sepatu Triset modelnya asik-asik. Dari dulu gue udah perhatiin, cuma belum kesampean aja belinya. Langsunglah gue coba satu yang warna hijau. Damn… bagus euy. Terus gue coba yang model sendal jepit warna cokelat… Damn lagi… Waaah, sendalnya bagus, gak norak, dan nyaman dipakai.

Aww… mata gue mulai kelayapan nyari model sendal lainnya. Trus mulai ngeliat sepatu juga. Ada satu sepatu hitam casual gitu, tapi multifungsi, buat dipake kuliah bisa, untuk ke gereja juga kayaknya boleh-boleh aja.  Gue berhenti dan… “Oh s***!!!” Kata gue reflek, setengah suara. Sial. Gue malah keikutan ‘rebutan pisang’.

Shopping: I hate it but I love it.

Alhasil, gue jadi beli dua sepatu. Sepasang sepatu gereja warna hitam, sepasang lagi sepatu Triset tadi. Itung-itung buat investasi gak papa lah, soalnya selama ini gue pake sendal jepit melulu. Hihihi.

Thanks, mum…😀

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Antara Teman dan … Transformers lagi

1 Comment Add your own

  • 1. lusy  |  June 19, 2012 at 2:42 am

    aku lg cari sendal dan sepatu sendal merk triset ,bisa bantu saya kh

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

